Cara Menghilangkan Search Yahoo di Browser Mozilla

triknews - Bagaimana cara menghapus atau mengilangkan search yahoo yang susah dihilangkan home browser mozilla. Bagi anda yang suka mejelajahi dunia via internet dengan menggunakan browser mozilla di computer, Pada saat anda ingin mengetik kata kunci disearch google atau menambah tab baru, disitu anda sering dikejutkan munculnya search yahoo, artinya browsur telah di ambil ali oleh search yahoo


inilah cara menghilangkan search.yahoo dari komputer Anda secara manual.


Baca juga : Download Mozilla Firefox Terbaru Bahasa Indonesia

Anda harus menghapus r.search.yahoo.com pada saat sedini mungkin. Ini adalah panduan langkah demi langkah yang akan membawa Anda untuk menghapus r.search.yahoo.com secara manual.

Hapus r.search.yahoo.com dari aplikasi browser internet Anda (Mozilla Firefox):
1. Dari menu Firefox, pergi ke bantuan "Help" pilih Informasi pemecahan masalah "Troubleshooting Information".

2. Dalam jendela "Troubleshooting Information" tekan tombol untuk me-reset Firefox ke keadaan default "Refresh Firefox" .

3. Setelah pekerjaan ulang selesai, restart Firefox.

4. Tutup semua jendela Firefox untuk melihat apakah Anda telah berhasil menghapus r.search.yahoo.com.


Langkah terakhir , Restart komputer Anda untuk perubahan yang diterapkan dan memeriksa apakah r.search.yahoo.com telah berhasil dihapus . Komputer Anda harus steril dari pembajak-pembajak browsur yang sangat berbahaya baik bagi perangkat maupun segi keamanan anda dalam beraktifitas dan bertransaksi online

Baca juga :
Cara Merubah Bahasa Mozilla ke Bahasa Indonesia
Cara Menghapus Browser Chromium Sampai ke Akar Akarnya Agar Tidak Muncul Lagi

jika komputer Anda tidak dilindungi oleh anti - virus , solusi anti-malware , Anda mungkin bisa menggunakan keamanan tambahan ADVANCED SYSTEM PROTECTOR anda bisa cari di gooogle untuk melindungi dan melawan jenis ancaman di masa depan .
Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Menghilangkan atau Menghapus Search Yahoo di Browser Mozilla" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.