Cara Mudah Membuat Disclaimer

triknews - Cara Mudah Membuat Disclaimer. Bagaimanasih cara membuat disclaimer untuk di pasang di menu blog, dan apa fungsinya? Sedikit penjelasan mengeni apa itu disclaimer, Pada umumnya sebuah situs / web pembisnis online yang sudah masuk di zona periklanan advertising, selain menu abaotmy, contak Us dan privacy polici blog tersebut juga harus dilengkapi dengan menu disclaimer.

Cara Mudah Membuat Disclaimer dan Funsinya

Apa fungsi disclaimer?
Fungsinya adalah sebagai pelepas tanggung jawab terhadap konten, barang, artikel dan lainnya yang telah di tawarkan kapada konsumen, Hal ini juga menjadi salah satu syarat untuk membuat atau mendaftar ke google adsense.
Sehingga tanggung jawab sepenuhnya beralih dari admin pembuat konten ke Pelanggan atau pengunjung artikel.

Pemasangan Disclaimer dalam sebuah blog boleh dibilang sangat penting karena merupakan salah satu pendukung dan kelengkapan sebuah blog agar terlihat profesional dan mengindikasikan blog tersebut dirawat dan dikelola secara sungguh-sungguh.

Selain itu, Disclaimer pada sebuah blog menjadi penting adanya karena juga merupakan syarat juga jika blog tersebut hendak didaftarkan ke program penerbitan advertising serta periklanan seperti Google Adsense atau program periklanan yang berbasis PPC lainnya, seperti kliksaya.com, Adchoice dll.

cara membuatnya pun cukup mudah kok, anda tinggal menggunakan link yang telah kami sediakan dibawah Disclaimer-generator

Baca juga :-Cara Membuat Privacy Policy Dengan Mudah dan Cepat

1- Kunjung tool Disclaimer Generator
2- Isikan Judul Blog Anda ke dalam Form
3- Alamat blog anda,
4- Kemudian isi URL Contact Us anda, dan email yang masih aktif.
5- Centang No Encryption
6- Tekan tombol Generate Disclaimer

Kemudian muncul halaman baru yang berisi materi Disclaimer
Copy semua tulisan yang tersedia di HTML CODEBuka blogger anda klik pada laman

-Buat halaman baru, isi Judul Disclaimer
-lalu pastekan teks kedalam halaman posting baru yang anda copy tadi,

Klik Publikasikan. Kemudian ubah menu navigasi pada template anda dengan menautkan link disclaimernya.
hal ini sangat mudah di lakukan karena disclaimer ini secara otomatis sudah terbuat dan tidak perlu bersusah payah untuk mengetik dan mencari kata-kata yang pas. ini adalah cara yang paling simpel dari yang sudah simpel.!

Video Cara Membuat Disclaimer

link video: https://youtu.be/4Q0I2Rcsfns

Anda bisa melihat tutorial artikel ini dengan detiel, silahkan anda putar video diatas, jika anda menghendaki silahkan share video tersebut kedalam postingan anda


Demikian penjelasan kami mengenai Cara Mudah Membuat Disclaimera Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.