Cara Cepat Agar Blog Tampil di Halaman Pertama

triknews - Cara Agar Blog Tampil di Halaman Pertama Membahas soal agar blog tampil di urutan pertama hampir semua para pemilik blog menginginkan agar blognya bisa tampil di halaman pertama di shearch engine google , ranking teratas sebuah blog adalah idaman bagi para pembloger tak terkecuali bagi mereka yang sudah kawakan di dunia blogging maupun pemilik situs populer,contohnya blog ini ... triknews.id yang anda baca ini.

Sejak google mengganti 80% algoritmanya dengan teknik paling anyar dan tercanggih saat ini yang disebut “algoritma hummingbird”, kini mudah sekali agar artikel postingan kita bisa tampil di halaman pertama google. Bahkan konon tanpa ilmu SEO yang berbelit-belitpun blog kita bisa menjadi juara satu di google. Caranyapun cukup mudah hanya beberapa poin yang anda lakukan saat menulis artikel

Baca juga : Penyebab artikel tidak muncul di halaman penelusuran cari tahu apa penyebabnya

Berikut 4 poin Agar Blog Tampil di Halaman Pertama:



1. Buat content juga artikel yang original,

Apa itu artikel original? Artikel original adalah artikel yang dibuat oleh hasil karya anda sendiri kenapa ?! Content yang original adalah asli, bukan barang tiruan atau copypaste ,istilah jawanya (njiplak duwe'e wongliyo) dan barang asli sampai kapanpun tetap lebih baik daripada barang palsu atau barang bajakan. Kualitasnya dijamin nomor wakhid.



2. Tambahkan kode title gambar pada content anda:

gambar yang di lengkapi dengan identitas ( image title) akan menarik perhatian mesin pencari dengan kuat karena, gambar yang bertitle lebih cepat tersimpan duluan di memory shearch engine. Trik ini akan lebih dominan membantu proses peningkatan posisi blog anda menuju halaman pertama google.


3. Tulis sekonario artikel yang paling banyak dicari:

Artikel yang banyak dicari adalah artikel non musiman bertopik tips dan trik , seperti ilmu seputar blogger, trik seo dan sebagainya yang masih berhubungan dengan blogger , pemburu artikel semacam ini adalah para mereka blogger pemula di seluruh Indonesia, dimana setiap hari jumlah blogger terus bertambah banyak tanpa bisa dicegah.
Kenapa demikian,? Google bisa mengetahui makna dan makhsud dibalik kata-kata di dalam artikel anda dengan menggunakan teknik “conversational search” atau “percakapan pencarian” yang kemana-mana selalu dibawa oleh algoritma hummingbird.


4. Hubungkan blog anda dengan mesin pencari:

Pastikan artikel blog anda terindeks secara total di tiga mesin pencari terbesar, yaitu google, yahoo dan bing dengan memanfaatkan mesin mereka,
Submit Url Artikel ke Google
“webmaster tools”. Tujuannya agar blog anda digandeng oleh 3 mesin pencari dalam 24 jam sehingga blog anda di anak emaskan di halaman pencarian. Anda bisa mempelajari bagaimana Cara Cepat Agar Artikel Terindex Google dalam waktu yang singkat


Demikian penjelasan kami mengenai "Cara Jitu Agar Blog Tampil di Halaman Pertama" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.