Cara Memilih Perabotan Rumah untuk Desain Interior Minimalis

triknews -Bagaimana sih Cara Memilih Perabotan untuk Desain Interior Minimalis Bagaimana sih cara memilih perabotan untuk desain interior rumah inimalis ? Desain interior rumah minimalis disukai oleh banyak orang, selain karena tampilannya yang modern, praktis, dan simple, rumah minimalis juga fungsional. Tapi seringkali yang menjadi masalah ketika mendesain interior rumah minimalis adalah bagaimana cara memilih perabotannya. Ada banyak pertimbangan dalam memilih perabotan minimalis seperti jenis, ukuran, serta warna apa yang paling tepat untuk rumah minimalis Anda. Berikut ini admin akan memberi tips yang barang kali bisa memberi pengetahuan anda tentang tata letak dan gaya minimalis yang paling tepat untuk rumah huni Anda!

cara memilih perabotan bergaya minimalis yang tepat untuk rumah huni Anda!


Baca juga : Interior Rumah Trend Warna 2016
Cara Memilih Perabotan Rumah untuk Desain Interior Minimalis

1.Material
Untuk memilih material perabotan minimalis, Anda bebas berkreasi! Anda bisa menggunakan beragam material mulai kayu, kaca, kuningan, dan lainnya. Untuk tampilan yang lebih anggun Anda bisa memilih kuningan, sedangkan yang lebih modern dan berani bisa menggunakan material besi atau baja yang diwarnai.

2. Ukuran
Sebelum membeli perabotan minimalis selalu sesuaikan ukurannya dengan besar ruangan Anda. Gaya desain interior minimalis selalu memberikan space lebih sehingga ruangan tak terasa sesak dan sumpek.


 Cara Memilih Perabotan untuk Desain Interior Minimalis

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis5

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis6

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis7

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis8

3. Bentuk
Perabotan minimalis memiliki bentuk yang ramping dan mulus. Garis perabotan yang lurus memberikan tampilan yang sleek dan modern pada ruangan.

4. Tanpa ornamen
Karena desain interior minimalis memiliki ciri khas yang bersih, maka sebaiknya desain perabotan minimalis tak memiliki ornamen apapun. Back to basic! Pilih aksesoris ruangan yang juga bergaris lurus dan bersih.


Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis9

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis10

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis11

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis12

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis13

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis14

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis15

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis16

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis17

Perabotan Pilihan untuk Desain Interior Minimalis18


Sumber gambar : www.homedsgn.com

Demikian penjelasan kami mengenai Cara Memilih Perabotan untuk Desain Interior Minimalis Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.