Desain rumah modern eksterior unik

triknews - Desain rumah modern eksterior unik Desain eksterior rumah adalah hal yang perlu mendapatkan perhatikanan khusus. Sebagus apapun model dan bagian-bagian dalamnya, jika eksteriornya tidak disentuh maka kesannya justru pudar. Pertama kali yang dilihat orang lain dari sebuah rumah adalah tampilan luarnya. Banyak hal yang berhubungan dengan eksterior yang harus diperhatikan. Pertama dimulai dari penggunaan cat dinding. Rumah dengan gaya apapun, entah itu yang berkonsep klasik, modern, megah nan mewah serta rumah minimalis pasti bagian dinding luarnya akan dipoles sedemikian rupa dengan warna-warna yang apik sehingga nampak kontras keindahannya. Nah, pemilihan warna untuk dinding maupun atap tidak boleh asal-asalan.

Sesuaikan dengan konsep awal anda membangun rumah. Namun jika ingin menerapkan warna yang netral, yang cocok untuk rumah jenis apapun maka warna abu-abu dan putih yang harus diterapkan pada dinding serta bagian eksterior lainnya. Jadi dalam penggunaan warna eksterior rumah seluruhnya menjadi pilihan anda. Jangan lupa untuk memilih cat yang berkualitas bagus agar warna dinding senantiasa awet. Selain penggunaan satu warna, kombinasi warna juga bagus untuk diterapkan. Misalnya, dinding di cat abu-abu maka jendela, pintu, dan ventilasinya bisa dicat dengan warna hitam ataupun warna kuning. Lihat gambar-gambar desain rumah berikut ini, cantik bukan?

Berikut Desain rumah modern eksterior unik

Baca juga : desain interior

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik

 Desain rumah modern ekterior unik


Demikian penjelasan kami mengenai Desain rumah modern eksterior unik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.