Hindari 3 penulisan artikel yang kurang seo ini

triknews - 3 Strategi Seo Yang Sering di Abaikan Para Blogger | Apa saja hal-hal yang Sering di Abaikan Para Blogger, sehingga menurunkan eksebilitas kinerja SEO website, inilah 4 Strategi Seo Yang Sering di Abaikan Para Blogger, Oky saya akan menguraikan berdasarkan pemahaman dan hasil penelitian saya..! jika kita melihat sisi kehidupan para blogger bagi sebagian orang memang menyenangkan, karena aktivitas ini akan memberikan peluang untuk mengekspresikan diri baik itu gagasan unik, ide-ide kreatif, pemikiran dan kemampuan melalui tulisan. Namun disadari atau tidak ternyata kita sebagai blogger sering mengabaikan hal pokok yang sangat berpengaruh terhadap SEO blog kita, Apa saja kebiasaan-kebiasaan Yang Sering di Abaikan Para Blogger tersebut, berikut ulasanya!

Strategi Seo Yang Sering di Abaikan Para Blogger

Baca juga : Hindari 4 Kesalahan dan Kebiasaan Buruk Seorang Blogger

1- Tidak Adanya kata kunci di awal artikel:
Artikel yang tidak mengandung kata kunci akan berdampak melemahnya kwalitas SEO pada halaman blog di mata shearch pencarian google, selain judul posting kata kunci di awal artikel juga berfungsi sebagai ID artikel anda, sekaligus yang akan mewakili kata pencari yang di ketikkan oleh pengguna di form shearch google. Ini telah saya telusuri dan memang terbukti, lihat gambar..!

Strategi Seo Yang Sering di Abaikan Para Blogger

Kata kunci atau kywords di beberapa karakter yang terdapat pada awal artikel sangatlah penting untuk kekuatan SEO, ini terkadang tidak di perdulikan bahkan di anggap remeh bagi sebagian para blogger. ( anda sendiri yang menanggung akibatnya )
2- Tidak adanya title dan alt pada gambar:
konten yang Tidak memiliki title dan alt : bukan berarti tidak bisa di temukan di mesin telusur, tetapi google kurang merespon gambar yang demikian , kenapa....apa dasarnya..? Ketika pengguna mengetikkan kata kunci di form pencarian, saat itu juga google memanggil identitas-identitas artikel dari berbagai blog , apa saja yang menjadi patokan atau target google dalam menampilkan halaman blog berdasarkan kata kunci yang relevan...?
#judul artikel
#dipscription artikel
#title dan alt gambar
Silahkan pelajari Cara mudah menambahkan kode title pada gambar di postingan
#kata kunci artikel / kywords
#label
Nah dari 5 poin inilah yang akan menjadi satu kesatuan daripada kekuatan SEO.
Ke 5 identitas ini bisa anda ketahui pada halaman blog yang di tampilkan oleh google berdasarkan kata pencarian lihat dan perhatikan gambar diatas!

3-. Artikel yang di kunci :
Yang terakhir adalah isi artikel yang di kunci, untuk yang satu ini anda para blogger sekalian pasti pada pernah menemui artikel blog yang di kunci oleh pemiliknya, saat anda ingin sedikit mengcopy cuplikan penting dari artikel tersebut eeh... ternyata maos kanan tidak berfungsi alias tidak bisa di copas, anda sering melakukan ini kan..? hayooo ngaku aja..... ini pernah saya alami dulu pada waktu masa perkuliyahan saya di UNHAS untuk penyelesaian mata pelajaran di bidang ilmu biologi yang segera akan di print , melihat artikel yang tidak bisa di copy sontak membuat saya jengkel dan kabur meninggalkan blog itu tanpa permisi .

Berbicara soal artikel yang dikunci saya pribadi kurang setuju , kenapa ..apa alasanya..? Ketika seseorang mengaktifkan fitur pengunci artikel blognya ini mencerminkan bahwa pemilik blog tersebut pelit, tidak mau berbagi pada sesama, bukan hanya para blogger tetapi ke lebih pada masyarakat umum khususnya mereka kalangan pelajar jika ada keperluan bahan materi pelajaran untuk di print.

Nah inilah salah satu trik yang salah kalau menurut saya yang sengaja dilakukan para blogger pelit , ini jelas mengurangi angka SEO pada blog, apasih ruginya jika artikel di copy toh artikel nya tidak akan berkurang atau hilang,

Ini ma'af ma'af saja bukan berarti saya menganjurkan anda membiasakan aktifitas ilegaloging copypaste , lebih-lebih jika anda ingin menjadi publiser ADSENSE google jangan berharap akan di terima jika keseluruhan artikel blog anda hasil dari copypaste gak percaya...? buktikan aja..!

biarkan saja mau di copa mau di copy itu urusan mereka, toh shearch google itu tidak bodoh Sang google mampu mendeteksi dan membedakan mana artikel original dan mana artikel copypaste, untuk artikel ini jelas original dong hee...hee..hee...jangan ketawa ini serius..!

Demikian penjelasan kami mengenai 3 Strategi Seo Yang Sering di Abaikan Para Blogger Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.