Harga HP Android Coolpad Fancy E561

triknews - Harga HP Android Coolpad Fancy E561 .Ngomongin Smartphone saat ini hampir tidak ada habisnya, tak terhitung berapa unit perhari Smartphone yang masuk ke indonesia, Android Coolpad Fancy misalnya ,Smartphone 4G Fancy E561 ini mengusung desain khas Coolpad dengan bezel kanan dan kiri yang cukup tipis, serta dibalut dengan casing berwarna putih. Dimensi atau ukuran ponsel Fancy ini cukup kompak karena ukuran layarnya hanya 4,7 inci. Bagian belakang ponsel Coolpad Fancy E561 ini terdapat sensor sidik jari atau fingerprint sensor.

Pabrikan asal Tiongkok ini membekali smartphone 4G Fancy E561 dengan layar sentuh berukuran 4,7 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menawarkan kerapatan 312 ppi (pixel per inch). Layar ponsel ini menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kapasitif LCD yang ditandemkan dengan OGS (One Glass Solution). Layar Fancy E561 ini dilindungi kaca antigores dari Corning Gorilla Glass 3.

Sama seperti ponsel Coolpad lainnya, ponsel Fancy E561 ini juga didukung oleh sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka Cool UI 8.0. Tak diketahui apakah akan mendapat update ke Android 6.0 Marshmallow di masa mendatang atau tidak.

Performa yang ditawarkan ponsel 4G LTE Coolpad Fancy E561 menurut Tuxlin News tak jauh berbeda dengan ponsel kelas menengah lainnya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit yang berlari dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung memori RAM 2GB. Kemampuan grafis ponsel ini cukup baik dengan dukungan GPU (Graphics Processing Unit) Adreno 306.

Sisi kamera adalah keunggulan utama dari ponsel Fancy E561 ini dengan dipersenjatai kamera belakang berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI (BackSide Illuminated) autofokus dengan aperture f/2.2, serta didukung dual LED flash. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel aperture f/2.2 dengan lensa wide-angle untuk foto selfie dan video call.

Ponsel ini didukung baterai berkapasitas 1800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Fancy E561 dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 32GB. ponsel ini menggunakan sistem hybrid slot yang mana pengguna harus memilih antara menggunakan dual SIM aktif atau single SIM dengan slot microSD. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih detil spesifik dan berapa Harga HP Android Coolpad Fancy E561 ,perhatikan kolom tabel berikut ini.



Harga HP Android Coolpad Fancy E561

Model coolpad fancy E561 -16GB White
Network Connections 4G
Camera Back 6 to 10MP
Camera Front 5-6 MP
Sistem Operasi Android
Operating System Version Lolipop
Ukuran 139 x 67.8 x 7.9 mm
Berat 1(kg)
RAM memory 2GB
Sim type Micro SIM
Kapasitas Harddisk 16GB
Baterai Removable Rechargeable Battery
Harga RP 2.138.500

Lihat produks Coolpad lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Nubia
Xiaomi Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.