Harga HP Android Coolpad Soar F101

triknews - Harga HP Android Coolpad Soar F101. Coolpad Soar F101 Gold Smartphone merupakan smartphone dengan teknologi layar Super Amoled yang dapat menampilkan gambar dan video yang terlihat stabil dengan kecerahan sangat tinggi. Selain itu layarnya dibekali resolusi yang menakjubkan dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Dari segi performa Coolpad F101 Soar mengandalkan prosesor Octa-Core 1.7 GHz dengan dorongan RAM 2GB, yang memberikan performa super apik. Anda akan merasakan sensasi multitasking yang begitu mulus, bahkan Anda dapat menjanalkan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan. Untuk penyimpan data Anda disediakan ruang seluas 16GB yang dapat Anda perluas hingga 128GB. kamera 13MP AF Sony Exmor R untuk memberikan hasil gambar dan video yang super HD. Ditambah tidak tanggung-tanggung kamera depannya juga beresolusi 8MP yang pastinya sudah berkualitas baik. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih detil spesifik dan berapa Harga HP Android Coolpad Soar F101 ,perhatikan kolom tabel berikut ini.

  Harga HP Android Coolpad Soar F101

Baca juga : Harga HP Android Coolpad Semua Tipe
Harga HP Android Coolpad Soar F101
Memory 2 GB RAM
Operating System Android 4.4, KitKat
Brand Coolpad
Sim Card Dual SIM
Ukuran Layar 5.2"
Memori Internal 16 GB
Slot Memori Eksternal Micro SD up to 128 GB
kamera depan 8 MP
Kamera utama 13 MP,
Kapasitas Baterai 2700 mAh
Harga Rp 3,312,750,-

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Coolpad Soar F101 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.