Harga HP Android OPPO Joy 3

triknews - Harga HP Android OPPO Joy 3 . Oppo Joy Plus merupakan versi upgrade dari Oppo Joy. Smartphone ini memiliki processor Dual-core 1.3 GHz sementara untuk kapasitas Ramnya ditingkatkan menjadi 1 GB dari sebelumnya sebesar 512 MB, sehingga kecepatan mulitasking Joy Plus lebih baik dibandingkan Oppo Joy generasi pertama yang masih memakai Ram 512 MB dan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1.2.

Smartphone ini juga dilengkapi layar IPS berukuran 4 inch dengan resolusi sebesar 480 x 800 pixels yang menampikan gambar dengan kualitas cukup tajam. Tak ada perubahan desain yang dibawa ponsel ini, dan masih mengunakan body plastik dengan jarak antara layar dengan tepi sampingnya terlihat cukup tebal.

 Harga HP Android OPPO Joy 3


Dengan spesifikasi hardware yang pas-pasan, Joy Plus menawarkan sistem operasi Color OS 2.0 yang mengadopsi Android Kitkat 4.4.4. Tampilan user intefacenya tergolong sangat baik, dan menawarkan keindahan tampilan dan pemakaian teknologi gesture yang mempermudah kita dalam mengoperasikan Oppo Joy plus. Selain fitur-fitur diatas, smartphone ini juga menawarkan teknologi layar super sensitif yang bisa dioperasikan walaupun menggunakan sarung tangan.

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO semua tipe
Harga HP Android OPPO Joy 3
Brand OPPO
Tipe OPPO Joy 3

Dimensi

Tinggi 132.8 mm
Lebar 66.6 mm
Ketebalan 8.95 mm
Ketebalan 8.95 mm



Kamera

Belakang 5-megapixel
Depan 2-megapixel
Soft Light
Aperture f/2.4 for both cameras
Fitur Lainnya 720p/ 480p Videos


Display

4.5 inci
Resolusi FWVGA (854 by 480 pixels)
Colors 16 juta warna
Tipe IPS TFT
Layar Sentuh Multi-touch, Capacitive Screen


Memory

internal 1GB
4GB (Expandable up to 32GB)
RAM 1GB
Prosesor MediaTek MT6582 Quad-core 1.3GHz
Batery 2000 mAh (Removable)
Harga Rp 1.399.000

  Harga HP Android OPPO Joy 3

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android OPPO Joy 3 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.