Harga HP Android Oppo Neo 7

triknews - Harga HP Android Oppo Neo 7.kembali oppo merilis produks terbarunya yaQni Oppo Neo 7, desain indah menawan Permukaan Cermin 5 inci Yang MengkilatBelakang OPPO Neo 7 ini menggunakan lapisan optik dan serat kaca untuk meningkatkan kekuatan dan elastisitas, dan mencapai ketipisan hanya 0,56 mm. Proses laminating khusus membuat Neo 7 ini terlihat halus dan jelas, memantulkan cahaya seperti cermin. Pilihan warna Ceramic White dan Deep Black. Dengan layar 5.0 inch, membuat Neo 7 sempurna untuk operasi satu tangan.

Sensasi Baru Menikmati Kamera Pribadi yang Bebas Dikreasikan, Teknologi pengolahan gambar PI 2.0+ berisi berbagai fitur fungsi kamera yang lebih banyak. Fitur bisa ditambah atau dihapus sesuai dengan kebutuhan. Kamera bisa dikreasikan sesuai
keinginan Anda, mulai dari Selfie, foto, video, atau gambar seru dan lucu!

 Harga HP Android  Oppo Neo 7

Kamera Depan 5 Megapixel Selfie yang Sempurna dengan sensitivitas cahaya dan frame rate yang lebih tinggi mengurangi gangguan saat mengambil gambar dan video yang jelas. Dilengkapi dengan Beautifiy 3.0 dan aneka Filter, tiap selfie akan lebih sempurna.

Ukuran Pixel dan Aperture yang Lebih Besar untuk Gambar Lebih Baik OPPO Neo 7 menggunakan sensor 8 megapiksel dengan back-illuminated sensor dengan bidang peka cahaya hingga 1/4 inci, bukaan diafragma F/2.0 yang lebar yang memungkinkan lebih banyak cahaya yang masuk, dan memungkinkan Anda menghasilkan gambar yang memukau seperti yang diinginkan.

 Harga HP Android  Oppo Neo 7

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO semua tipe
Harga HP Android Oppo Neo 7
Brand Oppo
Tipe Oppo Neo 7


Dimensi

Tinggi 142.7 mm
Lebar 71.7 mm
Ketebalan 7.55 mm
Berat 141 g


Kamera

Belakang 8-megapixel
Depan Front Sensor 5-megapixel
LED Flash


Display

Ukuran 5.0 inci
Tipe TFT
Resolusi qHD (960 by 540 pixels)
Colors 16 juta warna
Layar Sentuh Multi-touch, Capacitive Screen


Memory

internal 1GB
eksternal 16GB (Expandable up to 32GB)
RAM 1GB
Batery 2420 mAh (Non-removable)
Harga Rp 1.974.500

 Harga HP Android  Oppo Neo 7

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Oppo Neo 7 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.