Harga HP Android Oppo R7s

triknews - Harga HP Android Oppo R7s . Lagi Oppo review kembali menghadirkan perangkat terbarunya yaQni Oppo R7s. Smartphone ini merupakan versi murah dari Oppo R7s versi reguler yang terlebih dahulu hadir di Indonesia dengan harga sekitar 5 Jutaan. Menariknya, walaupun harganya jauh lebih murah, namun F1 menawarkan fitur-fitur yang dimiliki versi reguler. Salah satunya adalah pemakaian layar lengkung berteknologi 2.5D dengan balutan material metal dengan kadar mencapai 92 persen.

Hadirnya Oppo R7s menjadi jawaban akan kebutuhan smartphone terjangkau dengan desain mewah. Oppo melapisnya dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang sip melindungi Oppo R7s dari goresan-goresan benda tajam.

  Harga HP Android Oppo F1 Plus Selfie Expert - 16 GB

Walaupun harga Oppo R7s ditawarkan dengan harga lebih murah, namun ponsel ini tetap diperkuat kamera berkualitas 13 Megapixel sebagai kamera utamanya. Kamera yang dibekali teknologi pemrosesan gambar Pure Image 2.0+ ini, siap memanjakan anda dalam mengambil foto berkualitas tinggi mencapai resolusi 4128 x 3096 pixels. Selain itu, tersedia pula teknologi phase detection autofocus, led flash, dan optik lensa bertipe Schneider-Kreuznach optics.

Disisi depan, sudah ada kamera selfie 8 Megapixel yang dioptimalkan oleh fitur Beautify 3.0 untuk mengambil beragam modem foto selfie yang disesuaikan dengan jenis kelamin, usia, dan banyak faktor lainnya. Hasil fotonya sudah pasti terlihat sangat jernih dan memiliki 16 juta warna lebih terang, jadi sahabat triknews bisa puasa berfoto selfie maupun melakukan panggilan video call memakai Oppo R7s. Sedangkan untuk sektor daya baterai, Smartphone Android Oppo R7s mengandalkan baterai berkapasitas 3070 mAh.


  Harga HP Android Oppo R7s

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi HP Android OPPO

Harga HP Android Oppo R7s
Brand Oppo
Tipe Oppo R7s AMOLED



Dimensi

Tinggi 151.8 mm
Lebar 75.4 mm
Ketebalan 6.95 mm
Berat 155g


Kamera

Belakang 13-megapixel
Depan 8-megapixel
LED Flash
Ukuran 5.5 inci
Resolusi Full HD (1920 by 1080 pixels)
Colors 16 juta warna


Memory

Micro 32GB (Expandable up to 128GB)
internal 4GB
Ram 4GB
SIM Card Dual-SIM: Micro-SIM Card and Nano-SIM Card
Batery 3070 mAh (Non-removable)
Harga Rp 4,999,000

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Oppo R7s Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.