Harga Hp Android Samsung Galaxy J1

triknews - Harga Hp Android Samsung Galaxy J1. Samsung Galaxy J1 (2016) hadir dengan desain yang lebih lebar dan layar tampilan yang lebih tajam. Lebih baik dan tampilan lebih luasnya membuat gambar dan video terlihat begitu nyata.

Brighter, Crisper Photos, Dengan kamera belakang f/2.2, 5MP memungkinkan Anda untuk memotret foto yang cerah, berkualitas tinggi dan video bebas noise, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang minim.
  Harga Hp Android Samsung Galaxy J1

More Battery Power, Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya. Galaxy J1 (2016) ini dilengkapi dengan baterai 2050mAh dan Ultra Power Saving Mode untuk pengaturan menghemat baterei Anda.

  Harga Hp Android Samsung Galaxy J1

Convenient Smart Manager, Memeriksa informasi baterai, status penyimpanan, status memori dan pengaturan keamanan kini semakin mudah dengan adanya fitur Smart Manager.

Improved Performance Galaxy J1 (2016), dilengkapi dengan Quad Processor 1.3GHZ dan 1GB RAM membuat performansi semakin bertenaga. Nikmati kenyamanan dan kecepatan menjelajah website, menonton video, dan bermain games dengan smartphone ini.

Nah bagi anda yang berminat ingin membeli Android Samsung Galaxy J1 silahkan cek terlebih dahulu Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe pada kolom tabel berikut ini..!

 Harga Hp Android Samsung Galaxy J1

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe
Harga Hp Android Samsung Galaxy J1
Brand Samsung
Tipe Samsung Galaxy J1


Prosesor

CPU Speed 1.3GHz
CPU Type Quad-Core

Display
Ukuran 5.0" 4.5" (114.1mm)
Kedalaman Warna (Main Display) 16M
Teknologi (Main Display)Super AMOLED


Kamera

Belakang 5.0 MP
Depan 2.0 MP
Resolusi Rekaman VideoHD (1280 x 720) @30fps
Auto Focus
Led Flash


Memori

RAM 1 GB
ROM 8 GB
Available Memory (GB)4.3 GB
MicroSD (Up to 128GB)
Batery 2300(mAh) Removable
Harga Rp 1.200.000
Update data 29/06.2016

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga Hp Android Samsung Galaxy J1 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.