Harga Hp Android Samsung Galaxy J3

triknews - Harga Hp Android Samsung Galaxy J3. Samsung Galaxy J3 hadir dengan desain yang lebih hebat dan pengalaman menonton ke tingkatan yang baru. Dengan bodi yang lebih ramping, bezel hitam 4.56mm dan bingkai baru yang menghadirkan pengalaman layar lebar yang mendalam . Dengan ketebalan hanya 7.9mm dan lebar 71.05mm, Galaxy J3 terasa lebih ramping dan lebih kompak dari sebelumnya. Bentuk rampingnya dengan bezel 4.56mm l dan pegangan berkontur, menjadikannya lebih bergaya dan nyaman dalam genggaman. Nikmati berbagai konten media, termasuk film, musik, game dan website lebih lama dari sebelumnya. Galaxy J3 ini dilengkapi dengan baterai 2600mAh dan Ultra Power Saving Mode untuk pengaturan menghemat baterei Anda.

 Daftar Hp Android Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3 dilengkapi dengan Quad Processor dan 1.5GB RAM membuat performansi semakin bertenaga. Nikmati kenyamanan dan kecepatan menjelajah website, menonton video, dan bermain games dengan smartphone ini. Memeriksa informasi baterai, status penyimpanan, status memori dan pengaturan keamanan kini semakin mudah dengan adanya fitur Smart Manager.

Nah bagi anda yang berminat ingin membeli Android Samsung Galaxy J3 silahkan cek terlebih dahulu Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe pada kolom tabel berikut ini..!

 Daftar Hp Android Samsung Galaxy J3

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe
Harga Hp Android Samsung Galaxy J3
Brand Samsung
Tipe Samsung Galaxy J3

Prosesor
CPU Speed 1.5GHz
CPU Type Quad-Core


Display

Ukuran (Main Display) 5.0" (126.3mm)
Kedalaman Warna (Main Display) 16M
Resolusi (Main Display) 1280 x 720 (HD)
Teknologi (Main Display)Super AMOLED


Kamera
belakang CMOS 8.0 MP
depan CMOS 5.0 MP
Auto Focus


Memori
RAM Size (GB) 1.5 GB
ROM Size (GB)8 GB
Available Memory (GB)4.3 GB
EksternalMicroSD (Up to 128GB)

Jaringan
Dual-SIM
Micro-SIM (3FF)

Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n 2.4GHz
Bluetooth Version Bluetooth v4.0
Batery 2600
Harga Rp 1.850.000
Update data 29/06.2016

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga Hp Android Samsung Galaxy J3 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.