Harga HP Android Vivo V3 - 32 GB - Gold

triknews - Harga HP Smartphone Vivo V3 . Vivo V3 - 32 GB - Gold Tidak hanya merilis review Vivo V3Max saja namun Vivo juga merilis Vivo V3 yang bisa menjadi pilihan lain bagi sobat yang lebih mementingkan budget yang minim dengan performa yang cukup memuaskan.

Kita mulai review Vivo V3 dari segi desain, Vivo V3 dan Vivo V3Max membawa desain bodi metal yang tipis ketebalan bodinya Vivo V3 hanya 7.5 mm sedikit lebih tipis 1 mm dengan Vivo V3Max. Untuk urusan ringannya maka Vivo V3 adalah juaranya karena dirinya hanya memiliki berat 138 gram sedangkan V3Max mencapai 168 gram. Desain layar 2.5D tetap ada pada Smartphone ini begitu juga pelindung layar Scratch Resistant Glass.

Soal layar maka Vivo V3 harus percaya bahwa dirinya kalah dengan Vivo V3Max karena hanya dibekali layar 5.0 inches HD berpanel IPS LCD dan memiliki kerapatan pixel 294 ppi. Perbedaan yang sangat jauh dengan saudaranya ini terbilang cukup wajar mengingat harga Vivo V3 selisih cukup banyak dengan V3Max. Jadi buat sobat yang tidak membutuhkan spesifikasi layar yang luar biasa dengan budget seminim mungkin maka Vivo V3 layak untuk menjadi pertimbangan.

 Harga HP Android Vivo V3

Soal system operasi yang dia pakai masih OS Android Lollipop dengan UI Funtouch OS 2.5. Namun begitu Vivo V3 tetap memiliki kelebihan dibagian performa, dimana dirinya sudah dibekali RAM berkapasitas 3 GB dengan prosessor Octa Core dari Qualcomm Snapdragon 616, sehingga dirinya mampu menyuguhkan kinerja gaming memuaskan dan multitasking yang lancar.

Harga Vivo V3 yang tidak mencapai 4 jutaan ini membuat dirinya mampu menjadi pesaing berat Smartphone lainnya di harga yang sama. Walau layar masih HD namun dirinya sudah dibekali fitur sensor sidik jari dan Audio berteknologi Hi-FI. Soal kapasitas penyimpanan dirinya sudah dibekali memori internal 32 GB dengan dukungan slot microsd 128 GB Hybrid.

Pada bagian kameranya, Vivo V3 menyuguhkan kamera belakang 13 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Untuk bagian kamera depan 8 MP sangat cocok untuk sobat pakai untuk selfie, hal ini juga menjadi kelebihan Vivo V3 yang penting untuk sobat ketahui.

Soal baterai memang kapasitasnya terbilang kecil 2550 mAh namun berkat fitur fast charging yang ada maka kekurangan ini bisa tidak terasa. Apalagi penggunaan layar Vivo V3 yang masih HD tidak terlalu membutuhkan daya baterai yang tinggi. untuk detil spesifik dan berapa Harga HP Android Vivo V3 - 32 GB - Gold ,perhatikan kolom tabel berikut ini.

 Harga HP Android Vivo V3

Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe
Harga HP Android Vivo V3 - 32 GB - Gold
Brand Vivo
tipe Vivo V3 - Gold

Camera
Back 11-15MP
Front 7 MP atau lebih
Network Connections 2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem Operasi android os
Operating System Version Lolipop
Ukuran 14.4 x 7 x 0.7
Berat (kg) 0.138
RAM memory 3GB
Slim Slots 2
Kapasitas Harddisk 32GB
Baterai 3000 mAh
Harga Rp 3.444.000

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Vivo V3 - 32 GB - Gold Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.