Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih

triknews - Harga Vivo Y28 .Vivo dari segi marketing memang bisa dikatakan meniru Xiaomi dengan tidak terlalu banyak merilis varian smartphone sepanjang tahun. Hanya beberapa smartphone saja yang mereka produksi pada tahun yang sama. Tidak seperti Samsung yang secara massive terus menerus merilis smartphone terbarunya.

Review Vivo Y28Review Vivo Y28 Salah satu produk Vivo terbarunya adalah Vivo Y28. Smartphone ini dirilis pada akhir Desember tahun lalu. Ini adalah salah satu produk Vivo terbaik untuk kelas menengah kebawah. Selain harganya yang memang ditujukan untuk kelas tersebut, spesifikasi Vivo Y28 juga terbilang mumpuni.

Dari segi desainnya Vivo Y28 memang terlihat elegan, lapisan bezel yang tidak terlalu lebar dan sepintas tampak elegan dan mirip dengan smartphone iPhone ataupun Oppo. Dengan balutan warna putih yang kokoh semakin mempertegas kesan premiumnya. Meskipun buatan China tetapi sama sekali tidak nampak kesan "murahan" pada smartphone ini. untuk detil spesifik dan berapa Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih ,perhatikan kolom tabel berikut ini.

  Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih
Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe
Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih
Brand Vivo
tipe Y28 - 8GB - Putih

Camera
Back 5 MP
Front 8 MP
Network Connections 2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Sistem Operasi android os
Display 4.7 FullHD
Proccecor Quadcore 1.3GHz
Operating System Version Lolipop
Ukuran 14.4 x 7 x 0.7
Berat (kg) 0.138
RAM memory 1GB
Slim Slots 2
Kapasitas Harddisk 16GB
Baterai 3000 mAh
Harga Rp 1.999.000
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Vivo Y28 - 8GB - Putih Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.