Harga HP Android VIVO Y3

triknews - Harga dan spesifikasi Hp android VIVO Y3 iL. Vivo memang tak pernah asal-asalan dalam mendesain smartphone buatannya. Hampir semua HP Android Vivo memiliki desain tipis yang didukung material berbahan baja premium, jadi sangat lumrah jika harga HP Vivo di Indonesia dibanderol agak mahal dibandingkan smartphone asal China lainnya seperti Xiaomi, Meizu, Coolpad, Oppo atau pun Lenovo.

Sistem penjualan Vivo hampir mirip dengan Oppo, karena keduanya rela membanderol produksnya cukup mahal agar kualitasnya tetap terjaga. Untuk segi penjualan, keduanya juga sama-sama mengandalkan penjualan offline dibandingkan penjualan online, dengan melakukan marketing besar-besaran ke kota-kota di seluruh Indonesia.

 Harga HP Android VIVO Y3
Harga hape android vivo Y3

Tak heran Smartphone Android Vivo mudah dikenal di Indonesia, karena Vivo tak tanggung-tanggung melakuan eksekusi branding dengan konter-konter handphone untuk menarik minat masyarakat Indonesia. Untuk produk Vivo khususya Y Series sudah dilengkapi dengan display layar dengan resolusi QHD yang sangat jernih serta tajam pada setiap tampilannya. Yang pasti membuat anda terhipnotis dengan desain yang diaplikasikan pada setiap produk Vivo Y Series.

VIVO Y3 Dengan berbahan metal baja premium yang mempercantikan dan mempermewah tampilan body yang sangat tipis yang membuat tampilan yang perfect. Tidak hanya pada desain body saja, tampilan OS Androidnya pun sangat mengesankan. Desan berbasis OS Android 5.0 Lollipop, Vivo menyulapnya menjadi OS Funtouch yang memiliki tampilan menarik dan sangat berbeda sekali dengan OS dasar yang dipakai. Dengan tampilan menu yang menarik tersebut membuat anda tertarik untuk segera memiliki , Nah bagi anda yang berminat ingin membeli smartphone Android Vivo akan smartphone android dari brand Vivo ini. Mas trik telah mengemas secara apik info mengenai Android Vivo perhatikan informasi Spesifikasi Dan Harga HP Vivo Android dalam tabel berikut ini.

 Harga HP Android VIVO Y3



Lihat juga : Daftar Harga Hape HUAWEI Lengkap Semua Tipe Edisi 2019

Harga dan spesifikasi Hp android VIVO Y3

Brand VIVO
Tipe VIVO Y3 iL

Dimensi

Layar 4.7 inch
Resolusi 720 x 1280 pixels
Android OS v5.1 (Lollipop)


Kamera

Belakang 8 Megapixel
Depan 2 Megapixel
3264 x 2448 pixels
LED flash
Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Chipset Mediatek MT6580


Memory
internal 8 GB
eksternal hingga 32 BG
RAM 1 GB
Batery Li-Po 2100 mAh battery
Harga Rp 1.450.000
Lihat produks VIVO lebih lengkap
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga dan spesifikasi Hp android VIVO Y3 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.