Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold

triknews - Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold. Ponsel ini membawa tampilan serba premium berbalut warna putih dan Gold siap menggetarkan hati konsumen untuk memilikinya. Desainya menggunakan material metal yaitu body magnesium alloy yang tentunya memiliki daya tahan lebih baik.

Dilansir dari GSMarena ponsel ini memiliki ketebalan hanya 6.8 mm sehinngga cukup tipis. Disamping itu ukuranya yang hanya 143.3 x 71 mm mampu mengoptimalkan mobilitas sobat. Ponsel ini nyaman digunakan karena pas dengan genggaman jari anda. Disamping itu beratnya yang hanya 153 g ringan untuk dibawa kemanapun sobat bepergian. Tak hanya dari segi desain yang menarik, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup mantap ketika mendukung pekerjaan harian sobat seperti gaming maupun berselancar di dunia maya.

Harga Vivo Y35 memang berada pada kisaran menengah jadi masih dapat dijangkau sobat anda. Spesifikasi yang ditawarkanya pun cukup mumpuni dengan senjata chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 mampu menyajikan performa Terbaik. Berbekal processor Quad-core 1.2 GHz ponsel ini dapat menjadi andalan ketika sobat membuka aplikasi maupun game yang memiliki thread medium sampai high. Jika hanya digunakan untuk berselancar di dunia maya akan sangat lancar.

Tak hanya dari processor yang mumpuni, grafis yang disajikan pun menawan dengan dukungan GPU Adreno 306. Beberapa game HD dapat dijalankan dari ponsel ini karena dukungan GPU Andreno yang satu ini. Terlebih dengan layar berukuran 5.0 inches tentunya akan menambah luas area kerja sobat. Disamping itu layar yang disajikan ini beresolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga mampu menyuguhkan display maksimal. Body rasio layar yang hanya ~67.7% mampu memudahkan sobat mengoperasikannya tanpa terganggu dengan body sampingnya.

Kepadatan layar yang disajikan juga sangat baik dengan ~294 ppi sehingga tampilan akan lebih mantap. Panel IPS menjadi senjata andalan untuk tampilan layar ponsel ini. Dengan adanya teknologi IPS anda tak perlu kawatir akan stabilitas tampilan ponsel ini. IPS akan menyajikan display yang enak dipandang mata dari berbagai sisi. Vivo Y35 juga membawa perlindungan layar terbaik dengan Corning Gorilla Glass 3. anda tak perlu kawatir lagi jika layar terkena goresan karena fitur proteksi layar ini sangat ampuh.

Performa multitasking yang disajikan Vivo Y35 juga mumpuni karena dukungan RAM sebesar 2 GB. Tingkat RAM yang cukup besar ini mampu mengeksekusi berbagai thread dengan lebih cepat. Dengan harga Vivo Y35 yang lebih murah dibanding beberapa ponsel segenre lainya dapat menjadi pilihan tepat bagi anda. Sedangkan memori penyimpanan yang disediakan yaitu 16 GB, jika anda kurang puas maka dapat memperluas media simpan melalui microSD hingga mencapai 128 GB.

Disaat berbagai ponsel asal Tiongkok masih menggunakan Android KitKat, Vivo mampu menghadirkan Android versi 5.0 Lollipop kedalam seri Y35. OS LOllipop membawa banyak perubahan dengan segudang fitur yang dibawanya. Sedangkan untuk user interface nya sendiri Vivo Y35 menggunakan Funtouch OS versi 2.1. Funtouch memang UI yang dikembangkan oleh Vivo sendiri yang memiliki tampilan berbeda dan tentunya anda akan mendapatkan pengalaman baru saat mengoperasikan smartphone ini.

Dengan harga Vivo Y35 yang cukup terjangkau ini ternyata membawa kamera utama 13 Megapixel yang memiliki resolusi besar 4128 x 3096 pixels sehingga akan menghasilkan gambar lebih baik. Tak ketinggalan fungsi autofocus dan LED flash juga hadir untuk mengoptimalkan proses pengambilan gambar. Kelebihan kamera utama adalah mampu merekam video beresolusi tinggi 1080p@30fps yang dapat sobat manfaatkan merekam momen. Sedangkan untuk kamera depan Vivo menanamkan 5 Megapixel yang dapat sobat gunakan selfie maupun video call. Kedua kamera ini juga sudah dibekali berbagai fitur seperti Geo-tagging, touch focus, HDR dan panorama.

Harga Vivo Y35 yang cukup terjangkau ini juga membawa kemampuan jaringan terbaik dengan fitur Dual SIM bertipe Micro-SIM yang mendukung jaringan 4G LTE. Disamping itu Wi-Fi yang mendukung jaringan a/b/g/n juga memiliki banyak fungsi dan kegunaan. Fungsi Wi-Fi Direct dapat anda manfaatkan saat berkirim file, sedangkan fungsi hotspot dapat sobat gunakan saat sharing konektivitas. Sayangnya fitur NFC tak hadir dalam ponsel ini dan sebagai gantinya sobat dapat menggunakan Bluetooth versi 4.0.

 Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold
Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe
Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold
Brand Vivo
tipe Vivo Y35
Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53

Kamera
depan 5MP
Belakang 13MP
Network Connections 2G|3.5G - HSDPA|3G|4G
Kapasitas Harddisk 16GB
Slim Slots 2
Berat (kg) 0.153
Dimensi 14.3 x 7 x 0.7

Sistem Operasi
android os
Version Lolipop
Baterai 2000 mAh
Harga Rp 2.549.000

 Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga HP Android Vivo Y35 - 16 GB - LTE - Gold Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.