Spesifik dan harga Samsung NP900X3C-A02ID

triknews - Spesifik dan harga Samsung NP900X3C-A02ID .Laptop samsung saat ini memang merajai di segala dunia komputer, Perangkat yang satu ini sudah tidak diragukan lagi soal kuwalitas dan kecanggihan serta berbagai fitur unggulan, samsung memiliki berbagai inovasi dan teknologi terbaru yang sudah dikeluarkan demi kepuasan para konsumen atau pelanggan. Sekarang sudah ada model laptop yang mengusung processor Intel dan AMD, yang sudah dipatenkan untuk melengkapi inovasi laptop terbarunya samsung. Saran kami Sebelum anda membeli perangkat yang satu ini, anda harus memiliki informasi detil yang berhubungan review Spesifik dan harga Samsung.

Soal harga laptop samsung sudah di bandrol dan di sesuaikan dengan spesifik laptop yang di milikinya. Jadi salah satu kelebihan yang di miliki laptop samsung adalah fitur-fiturnya yang di tawarkan tergolong sangat lengkap dengan teknologi yang cukup handal untuk membantu aktifitas pengguna sehari-hari dalam mengerjakan berbagai tugas dari sekolahan atau dari kantoran yang biasa di kerjakan perangkat laptop. Apalagi di saat sekarang ini, kebanyakan pekerjaan yang selalu menggunakan perangkat komputer terutama bagi kalian yang masih sekolah atau mahasiswa dan pekerja kantoran, pastinya sehari-hari memerlukan koneksi internet. Jadi sekarang laptop salah satu barang yang sangat penting bagi banyak orang.

Laptop notebook atau komputer jinjing ini sangat simpel untuk bisa dibawa kemana-mana, dan funsinya pun hampir sama dengan kompoter konvensional. Bahkan jika kita lihat dari fleksibilitas yang dimiliki perangkat laptop notebook lebih mahal di bandingkan dengan kompoter yang pada umumnya. Laptop samsung yang memiliki banyak sekali type notebook ataupun netbook (laptop berukruan lebih kecil) yang sudah beredar di Indonesia. Nah selain informasi harga apa saja fitur canggih dan spesifik lengkap yang di miliki Samsung NP900X3C-A02ID ? berikut spesifik lengkap Samsung NP900X3C-A02ID

Spesifik dan harga Samsung NP900X3C-A02ID


Spesifik dan harga Samsung NP900X3C-A02ID

Tipe laptop
CPU Core i5
Model Prosesor Core i5 3317U
Kecepatan Prosesor 1.7GHz
Model GPU Intel® HD Graphics 4000
Memori penyimpanan
RAM4GB
Tipe MemoriDDR3
Tipe PenyimpananSSD
SSD/eMMC128GB
Drive Optikalnone
Ukuran Layar 13.3inche
Resolusi 1600x900
Ethernet Gigabit Ethernet [10 / 100 / 1000]
WiFi 802.11a/b/g/n
Konektifitas HDMI, USB2.0, USB3.0, Bluetooth, Camera
OS Windows 8
OS Ver Windows 8
Dimensi 313.8 x 218.5 x 12.9mm
Berat 1.16kg
Harga Termurah Rp 13.599.000,-

Catatan :

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga.


Demikian penjelasan kami mengenai informasi Spesifik dan harga Samsung NP900X3C-A02ID Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.