Harga Hp Android Lenovo S90 - LIVO

Review Harga Hp Android Lenovo S90 - LIVO. Lenovo S90 (LIVO) Smartphone Fitur Tahan lama dan menarik Dengan desain unibody aluminium, Lenovo S90 (LIVO) akan menarik banyak perhatian. Lebih lagi, desain ini cukup kuat untuk tahan gores dan sidik jari- membuat perangkat ini sempurna untuk berbagi foto dengan teman-teman. Dual Kamera: 13MP belakang, 5MP depan S90 (LIVO) memungkinkanmu mengambil foto dengan kualitas 13MP dan selfie 5MP dengan interface yang lebih sederhana. Dengan sensor low-light dan LED flash dalam kamera depan dan belakang dan fitur mempercantik, smartphone ini membuat penampilanmu paling bagus dalam kondisi terang apapun.
HD Super AMOLED Display

 Harga Hp Android Lenovo  S90 - LIVO

Dengan desain tipis dan display AMOLED super 5" HD menggunakan power lebih dikit dan membuat refleksi terang lebih sedikit. Hasilnya? Visual lebih tajam dan terang- walaupun outdoor. Smartphone ini juga memiliki wide-angle viewing- ideal untuk berbagi dengan teman.

Dengan desain tipis dan display AMOLED super 5" HD menggunakan power lebih sedikit dan membuat refleksi terang lebih sedikit. Hasilnya? Visual lebih tajam dan terang- walaupun outdoor. Smartphone ini juga memiliki wide-angle viewing ideal untuk berbagi dengan teman.
Cepat, tepercaya dan responsif

Untuk sistem responsif dan lancar yang tidak menguras dompet, S90 (LIVO) adalah pilihan paling tepat. Dengan prosesor 1.2GHz 64-bit quad core Qualcomm® Snapdragon™, smartphone ini memiliki kekuatan untuk memainkan video dan musik, menjalani apps dan games tanpa lag.

Untuk performa sistem optimal yang responsif dan lancar yang tidak mahal, A6000 adalah pilihan paling bagus. Dengan prosesor 1.2GHz 64-bit quad core Qualcomm® Snapdragon™, smartphone ini memiliki kekuatan untuk memainkan video dan musik, menjalani apps dan games tanpa lag.
Kecepatan data 4G


S90 (LIVO) mendukung jaringan high-speed LTE (4G) untuk data download dan streaming paling cepat. Jadi Anda bisa terus memiliki koneksi untuk browsing, nonton, gaming dan chatting online paling cepat.
Android™ 4.4, KitKat

Android 4.4 membuat performa sistem paling tinggi dengan memori yang optimal dan touchscreen yang lebih responsif dan akurat. Anda akan bisa browsing, bermain game, dan mendengarkan musik tanpa hambatan.
Musik tanpa batas

Temukan, share dan mainkan semua track musik yang paling disukai dimanapun secara gratis. Dengan Guvera music app di S90 (LIVO), Anda bisa online dan menikmati akses tidak terbatas untuk lebih dari 1 juta lagu. Temukan, share dan mainkan semua track musik yang paling disukai dimapun- secara gratis. Dengan Guvera music app di A6000, Anda bisa menikmati akses tidak terbatas untuk lebih dari 1 juta lagu.

32GB Storage .Dengan storage space 32GB, Anda bisa membawa semua foto, musik, games dan video kemanapun. Dengan storage 32GB, Anda tidak akan pernah terpisah dari foto, musik, games dan video favoritmu.
Dual SIM

Dua nomor telepon di dalam satu smartphone adalah fitur sempurna untuk memisahkan kerja dan main. Fitur ini juga memungkinkanmu untuk menggunakan service provider berbeda untuk hemat.
Lenovo DOit Apps

Lakukan lebih banyak hal dengan S90 (LIVO) dengan apps built-in seperti SHAREit, yang memungkinkanmu berbagi musik dan file lain secara wireless tanpa biaya ataupun konseksi WiFi. Keamanan lebih tinggi juga menjaga smartphone dari virus, dan app SYNCit juga dapat menyimpan dan mengembalikan contact, SMS, dan call logs.


Nah bagi anda yang berminat ingin membeli Android Android Lenovo S90 - LIVO silahkan cek terlebih dahulu Harga dan spesifikasi Hp Android Lenovo semua tipe pada kolom tabel berikut ini..!

 Harga Hp Android Lenovo  S90 - LIVO

Baca juga : Harga dan spesifikasi Hp Android Lenovo semua tipe
Harga Hp Android Lenovo S90 - LIVO
Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ MSM8916 64-bit 1.2GHz Quad Core
Sistem Operasi Android™ 4.4 KitKat
Memory RAM: 2GB, ROM: 32GB
Display Size 5.0" (1280 x 720) Super AMOLED HD display
Type Capacitive touchscreen with 16M colors, 5-point multitouch
Dimensi (W x T x H) 71.7mm x 6.9mm x 146mm
Berat 129g (0.28lbs)
Audio 1x Speaker, 3.5mm Jack
Talk Time 2G – Up to 27 hours, 3G – Up to 18 hours (Note – 4G voice not supported)
Standby Time 2G – Up to 15 days, 3G – Up to 21.5 days, 4G – Up to 18.5 days
Warna Platinum Champagne Gold, Graphite abu-abu
SIM Dual, micro SIM
Kamera Rear: 13MP auto-focus with LED Flash + PureCel™ Sensor
Front 5MP fixed-focus with LED Flash + BSI Sensor
Sensor Gravitas, Kedekatan, Light
DATA GPRS, EDGE, HSPA+, LTE
Speed: LTE Cat 4 150Mbps (DL) / 50Mpbs (UL)
WLAN: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi hotspot
2G Network: GSM 850MHz / 900MHz / 1800MHz / 1900MHz
3G Network: UMTS 900MHz / 2100MHz
4G Network: LTE FDD Band 1, 3, 7, 20 (2100MHz/1800MHz/2600 MHz/800MHz)
Bluetooth: Bluetooth® 4.1
GPS Ya, dengan A-GPS support
Radio FM radio (excludes Turkey)
Baterai 2300mAh (Li-polymer), embedded
Harga Rp. 2,650,000.00
Update data 05/07/2016
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga Hp Android Lenovo S90 - LIVO Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.