Harga Hp Android murah Samsung Galaxy V Plus

Review Harga Hp Android Samsung Galaxy V Plus. Samsung untuk tipe ini memang bukan termasuk produk kelas canggih yang kini sedang dilombakan oleh banyak brand ponsel, . Hadirnya Samsung Galaxy V Plus menjadi penerus ponsel sebelumnya dengan nama yang sama tetapi tanpa Plus. Memberikan alternatif pilihan ponsel yang terjangkau dan spek yang cukup standar dan hemat untuk keuangan anda.

Keunggulan yang dihadirkan dari Samsung Galaxy V Plus adalah sistem operasi KitKat yang telah dapat dinikmati oleh pengguna ponsel ini. Meskipun menggunakan OS yang bukan versi paling baru, tetapi hal ini cukup memuaskan karena dapat menikmati tampilan dan aplikasi terbaru dari Samsung Galaxy V Plus.


Terkait dengan Harga Samsung Galaxy V Plus, anda pasti akan berdecak kagum. Harga yang ditawarkan untuk produk Samsung yang dirilis pada bulan Juli tahun 2015 ini sekitar Rp. 1 jutaan saja. Sehingga, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone impian anda. Salah satunya adalah Samsung galaxy V Plus ini.

Nah bagi anda yang berminat ingin membeli Android Android Samsung Galaxy V Plus silahkan cek terlebih dahulu Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe pada kolom tabel berikut ini..!

 Harga Hp Android Lenovo S60
Harga Hp Android murah Samsung Galaxy V Plus

Baca juga : Daftar harga dan spesifikasi produks Samsung semua tipe

Harga Hp Android murah Samsung Galaxy V Plus
Brand Samsung
Tipe Samsung Galaxy V Plus
Jaringan GSM / HSPA
Kartu SIM double SIM
Layar Tipe TFT capacitive touchscreen 16 juta warna, ukuran 4″, Resolusi 480 x 800 pixels
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
Prosesor Dual-core 1.2 GHz
GPU
RAM 512 MB
Memori Internal 4 GB, ditambah slot microSD (support hingga 64 GB
Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels

Depan VGA

Video 480p@30fps

Fitur : LED  Flash dan geo tagging
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot

Bluetooth v4.0, A2DP

A-GPS, GLONASS

USB microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 1500 mAh battery
Harga Rp. 975,000.00
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Harga Hp Android murah Samsung Galaxy V Plus Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.