Cara Meningkatkan Klik Adsense Dengan Mendesain Warna Iklan Unik

Cara meningkatkan klik iklan google adsense. Merubah warna unit iklan atau pun mengedit kode iklan adsense dengan tujuan meningkatkan CPC atau klik iklan adsense adalah strategi yang harus di ketahui bagi publiser adsense. Namun demikian, masih ada juga sebagian blogger khususnya publiser Adsense yang menanyakan melanggarkah jika warna iklan adsense kita ubah sesuai warna tema blog ? jawabanya adalah tidak ,selama cara merubahnya sesuai aturan Kebijakan Program Google Adsense.

Cara Meningkatkan Klik Adsense Dengan Mendesain Warna Iklan Unik
Cara Meningkatkan Klik Adsense

Merubah warna unit iklan adsense merupakan tindakan yang masih diperbolehkan oleh pihak Google. Seperti yang sudah di jelaskan secara rinci hal-hal yang berkaitan dengan Kiat pengoptimalan Gaya iklan tersukses pada halaman Support Google .

Berikut cara mengedit warna unit iklan adsense sesuai aturan adsense


Anda juga perlu mempelajari : Cara Baru Meningkatkan Pendapatan Adsense Dengan Fitur Matched Content

Penyesuaian warna iklan Adsense dengan warna tema blog adalah termasuk strategi link iklan yang unik namun tidak melanggar Adsense, tunggu apalagi jika selama ini pendapatan Adsense anda lesu meskipun visitor tinggi artikel ribuan namun pendapatan Adsense masih saja tetap lambat. Di artikel ini saya mencoba memberi pertimbangan sebagai referensi cepat tentang saran pilihan strategi yang akan bekerja baik pada situs Anda.

jika tautan dalam situs Anda menggunakan warna hijau, dan teks Anda berwarna hitam, gunakan tautan berwarna hijau dan teks hitam pada iklan. Karena sebagian besar pengguna sudah terbiasa melihat tautan biru, Anda juga dapat mencoba menggunakan warna biru. Secara umum, gunakan imajinasi Anda saat memilih gaya iklan.

Pelajari selengkapnya : Cara Membuat Warna Iklan Adsense Sama Seperti Warna Template Blog

Untuk penyesuaian warna iklan dengan warna tema blog anda bisa melihat contoh pada halaman blog ini, warna iklan hijau tua teks hitam , sedangkan warna tema blog hijau tua , seperti warna hover menu navigasi, link post, tab widget sidbar , link pada entri populer, warna latar blog, semua menggunakan kode warna yang sama. Anda bisa mempraktekan penyesuaian warna iklan pada situs anda dengan mengacu contoh di blog ini.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara meningkatkan klik adsense serta bagaimana mendesain warna iklan unik Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.