Kekurangan dan Kelebihan Komentar Disqus

Fasilitas komentar discuss merupakan layanan sistem komentar Gratis yang sering kita temui terpasang di kebanyakan situs. Dengan mendaftarkan blog terlebih dahulu maka Disqus menyediakan kode untuk dipasang di blog Anda. Nantinya kode itu akan berubah menjadi kotak komentar yang wuapik dengan fitur yang cukup menarik, tapi sebelum anda Memasang Komentar Discus di Blog alangkah baiknya Anda mengetahui beberapa titik kelemahanya dan manfaatnya yang akan Anda dapatkan jika Anda memasang kotak komentar Disqus di blog Anda.

 Kekurangan dan Kelebihan Komentar Disqus
Kekurangan dan Kelebihan Komentar Disqus

Oky kita bahas Kelebihan pada Komentar Disqus terlebih dahulu:

  • Kotak komentar Disqus memiliki tampilan yang menarik. Dengan begitu semakin banyak pengunjung blog Anda yang ingin berkomentar.
  • Dengan kotak komentar Disqus, Anda bisa berkomentar menggunakan akun jejaring sosial Anda.
  • Kotak komentar Disqus memiliki fitur 'like' dan 'dislike'. Kedua tombol itu berguna untuk menilai suatu komentar. Dengan begitu visitor blog Anda akan berlomba-lomba menulis komentar yang berkualitas. Selain itu, komentar Disqus juga menolak jika mengetahui adanya duplikat komentar.

Lanjut dengan membaca : Kekurangan serta Kelemahan Komentar Disqus

Bagaimana anda tetap ingin tetap Memasang Komentar Discus di Blog ? Semua kembali kepada anda masing-masing blogger prinsipnya berbeda-beda.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Kekurangan dan Kelebihan Komentar Disqus Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.