Permohonan Adsense Selalu di Tolak Apa Sebenarnya Maunya Google ?

Bagaimana cara mengatasi penolakan permohonan Adsense ? Apa tindakan yang harus dilakukan jika AdSense menolak permohonan ? jika anda termasuk dari salah satu pemohon dari ratusan bahkan ribuan pendaftar adsense yang berkali-kali mengalami penolakan ,walaupun segala macam trik dan upaya sudah anda lakukan, anda sudah berusaha mengemas situs sebagus mungkin namun tetap saja Google Adsense bilang NOW...lebih parahnya lagi anda justru di buat bingung tentang artikel konten kamu harus begini.. blog kamu harus begitu , walhasil... artikel dalam blog anda malah menjadi tidak karu-karuan kinerja situs anda menjadi buruk. Oky sabar tenangkan pikiran anda semua masalah ada solusinya.

 Permohonan Adsense Selalu di Tolak Apa Sebenarnya Maunya Google ?
Permohonan Adsense Selalu di Tolak Apa Sebenarnya Maunya Google ?

Sebenarnya apa sih Maunya Google ? kok permohonan Adsense saya di tolak mulu...Jangan berpikiran terlalu jauh, mari kita berprasangka baik terhadap Google Adsense , kembali bangkit dari keterpurukan , membuka lembaran baru menyiapkan situs yang bersih demi memikat sang pujaan hati yaQni Google Adsense, jika anda bertanya ..? Kriteria blog Yang Layak Berpartisipasi di AdSense yang sesuai keinginan Google ? atau blog yang hendak di daftarkan ke adsense itu yang seperti apa sih,? Jawabanya sederhana.... yaitu hanya dua macam, kok dua macam,,? lalu apa saja dua macam itu?

Berikut Kriteria Blog Cantik Yang di Lirik AdSense

1- Situs yang bersih
Apa maksudnya situs yang bersih ? pengertian situs yang bersih sangat lah luas, mari kita jabarkan bersama secara garis besar, yang dimaksudnya situs yang bersih kurang lebihnya adalah situs yang jauh dari konte-konten tidak terpuji , misalnya situs tidak memuat tentang perjud1@n atau acara undian berhadiah, bebas dari pembajakan karya baik karya individu maupun karya berbasis Company , seperti gambar atau logo berhak cipta dan konten yang memang melanggar Kebijakan Adsense dan lain-lain.

Baca dan pelajari :
Cara Membersihkan Blog Demi Adsense
Cara Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google Adsense di Blog

2- Menerima lalu lintas pengunjung organik
Menerima lalu lintas pengunjung organik inilah kata yang selalu di sertakan pada email notifikasi penolakan, setiap permohonan adsense yang di tolak pasti ada pesan tersebut, jadi pelajari lebih lanjut tentang Search Console dan menganalisa lalu lintas pengunjung organik serta hal-hal yang berkaitan dengan SEO sehingga kinerja situs menjadi lebih baik?

Pelajari petunjuk : Cara meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Permohonan Adsense Selalu di Tolak serta memahami Apa Sebenarnya Maunya Google ? Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.