Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL

Persaingan adu smartphone di kelas premium semakin seru, dengan hadirnya dua smartphone flagship besutan Google yaitu Pixel dan Pixel XL membuat nama Google semakin harum dan berkibar saja. Keduanya memiliki ukuran layar berbeda, namun sama-sama powerfull dengan hadirnya Ram 4GB yang dipadu dengan chipset Snapdragon 821. Jangan heran jika ponsel Pixel dan Pixel XL ini harganya sangat mahal, karena keduanya dipersiapkan sebagai smartphone terbaik ditahun 2016. Namun sayangnya, kedua smartphone ini belum dilengkapi kemampuan tahan air dan debu layaknya iPhone 7 dan Galaxy S7.

Smartphone ini hanya dibekali kemampuan anti air dasar dengan sertifikat IP53. Artinya kita tidak bisa memakainya ketika berenang, karena hanya mampu bertahan terhadap cipratan air. Untungnya Google Pixel dan Pixel XL memiliki kamera berkualitas tinggi yang menjamin hasil jepretan foto dan rekaman video berhasil diabadikan dengan kualitas terbaik. Tak hanya itu kelebihan yang dimilikinya, dan semuanya merupakan hasil kolaborasi antara Google dan HTC.

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL
Gambar dari Google, Pixel dan Pixel XL

Silahkan anda lihat tabel dibawah, harga Google Pixel dan Pixel XL dibanderol sangat mahal. Keduanya sama-sama dipasarkan untuk mengisi kelas premium yang selama ini diduduki oleh iPhone 7 dan Galaxy S7. Anda mau tdak mau harus mengeluarkan uang melebihi 8 Juta Rupiah jika berminat membeli salah satunya. Walaupun sangat menguras kocek anda, namun dibalik mahalnya harga Google Pixel dan Pixel XL telah tersimpan beragam fitur canggih dan dukung dapur pacu powerfull yang bisa anda simak pada tabel dibawah ini.

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL
Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL

Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL
Spesifikasi PixelPixel XL
Resolusi layar 1.920 x 1080 piksel, 440 ppi 2.440 x 1.440 piksel, 534 ppi
Fitur Layar AMOLED; Gorilla Glass 4 AMOLED; Gorilla Glass 4
Bobot 143 gram 168 gram
Ketebalan 8,6 milimeter 8,6 milimeter
Sistem Operasi Android 7.1 Nougat Android 7.1 Nougat
Prosesor Qualcom Snapdragon 821 Qualcom Snapdragon 821
RAM 4 GB 4 GB
Memori Internal 32/128 GB 32/128 GB
Kamera Utama 12,5 megapiksel, F/2.0; LED Flash; Optical Image Stabilization; Smart Burst; HDR+ default 12,5 megapiksel, F/2.0; LED Flash; Optical Image Stabilization; Smart Burst; HDR+ default
Kamera Depan 8 megapiksel 8 megapiksel
Baterai2.770 mAh; quick charge 15 menit untuk daya selama 7 jam 3.450 mAh; quick charge 15 menit untuk daya selama 7 jam
Harga Rp 8,5 juta/Rp 9,8 juta Rp 10 juta/Rp 11,3 juta
Baca juga : Android terbaru dari samsung dibawah satu juta

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.


Demikian informasi kami mengenai teknologi terbaru Google Harga dan Spesifikasi Lengkap Google Pixel dan Pixel XL Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.