Cara Mendaftar Adsense Melalui Youtube Itu Mudah

Cara Mendaftar Adsense Melalui Youtube - Topik pembahasan artikel ini sebetulnya bukan hanya membahas tentang cara daftar AdSense lewat YouTube yang tentunya sudah banyak yang tahu. Akan tetapi lebih kepada sebuah pengalaman yang sudah saya lewati "Bak terjun kesungai lompat ke kali menyeberangi lautan" hanya untuk mendapatkan akun Google AdSense yang sangat misterius itu.
Nah bagi Anda semua yang ingin mendapatkan akun Google AdSense lewat YouTube secara mudah tapi tidak bohong ikuti ulasan berikut ini.


Cara Mendaftar Adsense Melalui Youtube Itu Mudah


Cara daftar Google AdSense ini, mungkin sudah banyak yang tahu. Namun akan sangat berguna bagi yang sedang berusaha mendapatkan akun Adsense buat pemula.

Baca juga : Cara Cek Kelayakan Blog Sebelum di Daftar ke Adsense dan
Cara Menemukan Pelanggaran Kebijakan Google AdSense di Blog

Cara mendaftar Google AdSense itu mudan namun untuk bisa di terima itu yang membutuhkan kesabaran yang amat sangat serta butuh waktu yang panjang .Namun setelah berusaha keras membangun sebuah blog mulai dari nol terkecil pun, bahkan sampai menghabiskan banyak kuota jika diakumulasikan entah berapa total duwitnya permohonnan tak kunjung berhasil hanya untuk mendapatkan satu akun google AdSense, hingga muncul di pemikiran saya ternyata cara mendaftar Google AdSense itu tidak semudah seperti membalikkan telapak kaki.


Tentunya rasa putus asa inilah yang menghinggapi para blogger. Mulai dari pikiran untuk berhenti ngeblog, dan membeli akun AdSense dari orang lain, yang ujung-ujungnya dapet akun abal-abal.


1- Persiapkan minimal dua video original
Dari pengalaman admin triknews memakai video yang bukan original, namun tetap saja diterima, Upload video ke YouTube via akun Google Anda. Setelah video ter-upload, klik SALURAN SAYA >>
Klik PENGELOLA VIDEO, Dan klik SALURAN

Dan akun Anda sudah dimonetisasi. Apa sudah selesai? belum! lanjut ke tahap berikutnya.

2- Mendaftaran akun YouTube anda ke Google AdSense
Setelah akun Anda dimonetisasi,Klik setelan monetisasi Daftar Google AdSense

Tunggu beberapa hari (biasanya cuma 1-2 hari, Anda akan disetujui).

3- Setting/Pengaturan akun Google AdSense
Setelah mendapatkan akun Google AdSense, cobalah masuk dashboard Google AdSense Anda.
Klik Setting/Pengaturan >> Klik Accsess and Authorization
Masukan alamat blog anda yang memang sudah domain TLD.
Klik Submit

Selesai.

Penting untuk anda ketahui :
Sebelum Anda masukkan blog TLD Anda. Pastikan blog anda benar-benar bersih tidak melanggar kebijakan Adsense. pelajari Cara Membersihkan Blog Untuk Adsense

Demikian penjelasan kami mengenai peetunjuk Cara Mendaftar Adsense Melalui Youtube Itu Mudah Semoga bisa menjadi penyemangat anda didalam berjuang untuk mendaptkan akun Google AdSense.