Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 20px

Harga HP Android vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 20px . Perangkat Smartphone android yang biasa di sebut ponsel pintar kini semakin membanjiri pasar Indonesia saja ,kenapa..? karna ponsel pintar Vivo V5 juga memiliki kemampuan yang serba bisa, seperti untuk komunikasi, mencari hiburan, ataupun mencari informasi.

Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP
Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Hadirnya Vivo V5 ini tidak seperti Android Vivo segala tipe sebelumnya, contohnya saja Vivo V5 yang punya senjata rahasia yang bisa bikin Anda tercengang. Vivo V5 yang memiliki kamera depan dengan megapiksel yang sangat menakjubkan, dan mendapat julukan sebagai Perfect Selfie, Vivo V5 hadir dengan kamera dengan megapiksel 20MP ...wooow sungguh heemmmmm...bukan ?

 Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP

Spesifikasi Vivo V5

Menilik spesifikasinya, Vivo V5 mengusung layar berbentang 5,5 inci resolusi HD 720p, kaca 2,5D, chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa diekspansi dengan kartu microSD hingga 128 GB.Smartphone dengan bobot 154 gram ini dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. Vivo V5 menjalankan sistem operasi Android 6.0 "Marshmallow" dengan tampilan antarmuka FunTouch OS 2.6.

Hadirnya Vivo V5 dengan senjata kamera depannya akan membuat Anda tidak perlu takut jika selfie bersama teman atau keluarga menjadi kurang bagus. Cukup sekali ‘cekrek’, Anda bisa mendapatkan selfie yang sempurna untuk di upload ke sosial media. Momen bersama pun akhirnya jadi jauh lebih menyenangkan.

Smartphone Vivo V5 memiliki dukungan dengan berbagai varian warna yaitu Golden, Rose Gold yang lebih berkualitas tersebut. Vivo V5 baru resmi diumumkan pada awal bulan Desember 2016 ini, spesifikasi lengkapnya anda bisa melihatnya pada kolom tabel dibawah.

Smartphone Vivo V5 memiliki sistem operasi dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan beberapa perangkat pendukung lainnya. Chipset yang akan dibekali oleh Qualcomm Snapodragon serta memiliki prosesor dengan dukungan Octa Core berkecepatan maksimal.

Vivo V5 mendukung tipe IPS LCD layar sentuh yang lebih masimal serta memiliki warna 16.7 juta yang akan memberikan tampilan lebih tajam. Smartphone Vivo V5 memiliki pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memiliki dukungan layar lengkung dengan adanya 2.5D Glass. Lebar layar Vivo V5 memiliki dukungan 5.2 inchi serta memiliki resolusi layar 1080 x 1920 pixel dan memiliki kerapatan layar 424 ppi pixel yang sebanding dengan lebar layar.

Kamera belakang Vivo V5 akan menerapkan resolusi 16MP serta memberikan fitur LED Flash, Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording untuk memberikan hasil foto lebih menakjubkan.

Smartphne Vivo V5 juga memiliki julukan kamera phone, karena perlu anda ketahaui bahwa Vivo V5 telah menerapkan resolusi kamera selfie atau kamera depan menerapkan 20MP serta memiliki Soft Light yang akan memberikan kesan cantik untuk objek. Kualitas video Vivo V5 yang cukup spektakuler dengan dukungan 1080p@30fps yang lebih maksimal tersebut.

Anda tertarik dan penasaran seperti apa kamera selfie Vivo V5...? Jadi bersiaplah untuk membeli Vivo V5 dengan Perfect Selfie-nya di web yang keren ini (triknews), dan para pengunjung yang berbaik hati kalian boleh membagikan artikel ini di SosMed Facebook kamu. oky yuuk Lihat spesifikasi Vivo V5 selengkapnya.

Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 20px

Baca juga : Harga HP Android Vivo segala tipe

Harga Dan Spesifikasi Vivo V5 Terbaru dengan Kamera 20px
Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 850, HSDPA 1900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 1800, LTE 2600, LTE 850, LTE 1900, LTE 2300, LTE 2500
Speed HSPA plus, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 145 g
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, 16.7M Colour
Size 5.2 Inch (~424 ppi Pixel Density)
Resolution 1080 x 1920 pixels
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass, (2.5D Curved Glass)
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 32GB, 4GB RAM
Camera Primary Yes, (Expected 16 MP), LED Flash
Features Autofocus, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Child Mode, Ultra HD Photo, Panorama, Digital Zoom, TV Output With Wireless Connection, geo-tagging, Hd Video Recording
Video 1080p@30 FPS
Secondary 20 Megapixels, (Soft Light)
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow), (Funtouch OS)
Chipset MediaTek, / Qualcomm Snapdragon
CPU Octa Core
GPU Mali / Adreno
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, MIDI, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, Hotspot
Bluetooth V4.0
GPS with A-GPS support, Beidou
Radio Yes
USB Yes, MicroUSB v2.0 With OTG
Features Sensors Proximity Sensor,  Accelerometer, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, i-Manager, Google Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Po
Quick Charge Yes
Colour   Golden, Rose Gold
Harga USD$265 atau Rp. 3.5 Jutaan

Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.

Demikian penjelasan kami mengenai info Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera Selfie 20MP Semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membeli HP Android Vivo V5 .