Kunci rahasia menjadi seorang blogger yang sukses

triknews - Kunci rahasia menuju pemblogger yang sukses. Kata sukses ini lah yang tujuan akhir bagi mereka yang gemar mencari pundi-pundi dolar kalangan para komunitas blogger , jika kita melihat riwayat dari blogger yang sudah senior ataupun website yang sudah menghasilkan banyak dolar tentu mungkin kita tidak bisa membayangkan , bagaimana tidak ... !?
Mereka para tokoh blogger senior adalah pengembala internet yang merangkak mulai dari nol terkecil,.. mungkin termasuk admin blog ini ya.., hari- hari ia lalui dengan ketekunan dan kreasi unik dalam menulis artikel demi artikel dengan harapan menjadi seorang pemblogger yang sukses kelak.

Inilah Kunci rahasia menuju seorang blogger yang sukses



Rahasia ngeblog sukses ala triknews

Dalam meniti jalan menuju kesuksesan tersebut, seorang blogger pasti juga akan menemui beberapa rintangan dan kesulitan yang berliku untuk dihadapi. Seorang blogger tentu tidak bisa mengandalkan ilmu saja untuk bisa menjadi sukses. Sama halnya dengan profesi lain, untuk menjadi blogger yang sukses itu tidaklah mudah. Butuh perjuangan dan pengorbanan serta waktu yang tidak singkat untuk mewujudkannya, tidak seperti membalikkan kedua telapak tangan .

Kunci rahasia dan strategi para pemblogger yang sukses adalah sama, Yaitu membangun sebuah blog kemudian mengembangkannya secara bertahab lalu menarik pengunjung untuk datang ke blognya. Mereka melakukan sesuatu dari yang paling kecil hari demi hari dari dilakukan secara konsisten dan berkelanjutan. Kemudian mereka masuk ke dalam tahap tahap selanjutnya yang lebih sulit. Hingga mereka berhasil dan membuahkan keberhasilan.

Baca juga : 6 Mental positif yang harus di miliki seorang blogger

1. Suka Dengan Aktivitas Blogging
Rasa suka adalah sesuatu yang akan membuat Anda selalu bersemangat dan berjuang memberikan yang terbaik pada aktivitas blogging Anda. Dengan Rasa suka aktivitas blogging dengan sepenuh hati, Anda akan mampu menjalankan blog dalam jangka waktu yang lama.

Ya...Rasa Cinta dan Suka memang sesuatu yang mengakar dalam diri manusia yang sulit untuk dihilangkan atau dihentikan jika ia memang benar-benar jadi hobinya. Untuk dapat menemukan Rasa Cinta dan Suka Anda yang sejati pada aktivitas #blogging, Anda harus menemukan hal atau sesuatu yang benar-benar Anda sukai pada aktivitas blogging (misalnya menulis, mendesain, bercerita, berbagi informasi, berinteraksi, ataupun bersosialisasi).

Setelah itu, Anda juga harus menemukan tema blog yang sesuai dengan diri Anda. Jangan memaksakan diri untuk memilih tema blog yang tidak Anda sukai dan tidak Anda kuasai.

2. Bercita-cita tinggi
Cita-cita yang tinggi adalah kunci kita untuk berjalan menuju kesuksesan Ya... Cita-cita adalah landasan dan pijakan awal untuk menggapai kesuksesan. Tanpa keinginan dan cita-cita, blogger akan sulit berkembang, karena tidak ada penggerak dalam diri mereka untuk berjuang dan melakukan sesuatu yang potensial. Maka dari itu, Anda sebagai blogger harus memiliki cita-cita yang besar jika ingin menjadi blogger yang sukses.

3. Membangun kepercayaan
Ketika kita bisa membantu serta berbagi rumus dan juga referensi apa saja dengan sesama melalui blog maka kita akan diberi kepercayaan oleh pembaca blog kita karena telah memberikan informasi yang berguna bagi mereka.

Memang apa sih pentingnya kepercayaan?
Saya yakin anda tahu semua jika dunia online semakin berkembang. Pengguna internet setiap hari terus bertambah dan semakin banyak orang-orang yang mulai mengembangkan bisnisnya ke dunia online.
Salah satu kunci kesuksesan bisnis online adalah kepercayaan. Nah, blog adalah tempat yang tepat untuk membangun kepercayaan tersebut.

4. Konsistesi
Apapun bisnisnya kalau kita gak konsisten pasti tidak akan berkembang. Iya kan? Sama juga dengan blogging, kalo ga konsisten ya tidak usah berharap banyak. Berdasarkan tuwitter bang Maxmanroe yang berhasil saya baca, kalau kita konsisten dalam blogging, setidaknya dalam waktu 1 tahun blog itu sudah menghasilkan banyak (duwit) dan cenderung stabil.

Tapi bukan jaminan akan terus begitu, kalau gak konsisten dan tidak ada inovasi maka blog yang sudah terkenal pun juga bisa nyungsep dan ‘terjun bebas’ trafiknya.

Tambahan :
Penyajian konten : Strategi berikutnya yang lebih menentukan adalah memaksimalkan konten di dalam blog kita terlebih dahulu.
Membangun konten di blog kita jangan semata-mata berdasarkan jumlah pencari keywords tertentu, tetapi lebih ke cara penyajiannya dan segi manfaat serta nilai kuwalitas daripada konten itu sendiri, lantas seperti apakah cara penyajian dan kuwalitas konten yang baik ? simak uraian tata cara penyajian artikel dan seberapa idealnya kuwalitas konten.! lihat selengkapnya...

Demikian penjelasan kami mengenai Kunci rahasia menuju seorang blogger yang sukses Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.