Mengedit warna iklan adsense melanggar atau tidak ?

Adsense - Melanggarkah jika mengedit warna iklan adsense , ? permasalahan ini wajar dipertanyakan jika anda pemula sebagai publiser Adsense termasuk admin, Mendesain serta mengedit warna iklan adsense tidak boleh dilakukan dengan sembrono apa bila anda belum memahami dengan benar tentang bagaimana Cara mengedit warna unit iklan adsense sesuai Kebijakan Google Adsense.

Support Google Adsense sendiri telah memberi ruang serta penjelasan secara rinci hal-hal yang berkaitan dengan Kiat pengoptimalan Gaya iklan tersukses, kendati demikian sebagian blogger khususnya publiser Adsense masih ada yang meragukan berbahayakah atau melanggarkah tindakan pengeditan iklan Adsense tersebut, disini admin akan memberi suatu gambaran yang jelas tentang melanggar dan tidak nya jika warna unit iklan Adsense kita edit sesuai selera warna tema blog kita.

Mengedit warna iklan adsense melanggar atau tidak
Mengedit warna iklan adsense melanggar atau tidak

Jika memang tindakan mengedit warna iklan Adsense melanggar, kenapa Google merekomendasikan Kiat pengoptimalan Gaya iklan ,,,? Nah disini bisa kita simpulkan bahwa adanya tindakan mengedit warna iklan Adsense itu syah-syah saja namun tetap sesuai aturan Kebijakan Google Adsense , oky untuk meyaQinkan anda keabsahan mengedit warna iklan Adsense silahkan kunjungi halaman resminya di Support Google Adsense

Memilih gaya iklan yang sesuai dapat menimbulkan perbedaan besar antara iklan yang disorot di klik dengan iklan yang dilewatkan begitu saja oleh pengguna. Google telah menguraikan beberapa strategi yang didesain untuk menurunkan kebutaan iklan, kecenderungan pengguna untuk mengabaikan hal-hal yang terpisah dari konten utama situs Anda. Dengan melakukan perubahan pada warna iklan akan membuat iklan lebih terlihat oleh pengunjung blog Anda.

Silahkan pelajari : Cara mengedit warna unit iklan adsense

Strategi warna yang digunakan pada situs Anda sebaiknya bervariasi, tergantung pada penempatan iklan dan warna latar belakang tempat iklan, Penyesuaian warna iklan Adsense dengan warna tema blog adalah termasuk strategi link iklan yang unik namun tidak melanggar Kebijakan Adsense, tunggu apalagi jika selama ini pendapatan Adsense anda lesu meskipun visitor tinggi artikel ribuan toh pendapatan Adsense gitu-gitu aja, segera lakukan pembenahan terhadap style dan posisi iklan sesuai warna template blog anda.

Baca juga : Cara tepat meningkatkan jumlah klik adsense

Untuk sebagian besar teknik warna, Goolge telah menyarankan untuk menggunakan warna pada teks iklan dan tautan yang sudah digunakan pada situs Anda. Misalnya, jika tautan dalam situs Anda menggunakan warna hijau, dan teks Anda berwarna hitam , gunakan tautan berwarna hijau dan teks hitam pada iklan. Karena sebagian besar pengguna sudah terbiasa melihat tautan biru, Anda juga dapat mencoba menggunakan warna biru. Secara umum, gunakan nalar Anda saat memilih gaya iklan. Jika warna utama situs Anda adalah warna pastel , jangan mendesain iklan yang menggunakan warna primer. Pengguna tidak akan mengeklik iklan yang secara visual yang tidak enak dilihat.

Penting untuk di baca : Cara mengubah modifikasi kode iklan AdSense responsif

*Ingat.!!! jangan sekali- sekali mengedit kode iklan. Mengedit warna iklan jelas berbeda dengan mengedit kode iklan

Demikian penjelasan kami mengenai artikel melanggar dan tidak nya jika Mengedit warna iklan adsense Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.