Luar Biasa Inilah Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel

Ada tiga manfaat memotong penjelasan penting dalam artikel yaitu memperbanyak pageview sekaligus meningkatkan secara sigdifikan pendapatan Google Adsense . Cara cara seperti ini banyak sekali dilakukan oleh situs populer berita besar, sebut saja detik.com, merdeka.com, liputan6.com dan sebagainya.

 Luar Biasa Inilah Manfaat Memotong  Penjelasan Penting Dalam Artikel
ilustrasi artikel yang terpotong

Inilah 3 Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Pertama Memotong penjelasan artikel maksudnya jika misalnya ada 10 macam tips yang akan dijelaskan sebagaimana tertulis dalam judul, maka di halaman tersebut dibatasi saja sampai 5 atau 8 tips saja dan pengunjung akan diarahkan untuk masuk ke halaman selanjutnya. Cara ini akan bekerja lebih efektif jika di halaman berikutnya hanya ditampilkan dalam artikel singkat karena akan lebih mudah menghasilkan klik Adsense .


Manfaat kedua Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Memotong sebagian penjelasan artikel Ini sangat beralasan untuk mengurangi bouncerate blog. Sebagai contoh kamu buat tutorial cara meningkatkan pengunjung organik, maka sebisa mungkin jika seandainya ada 10 cara cukup sebut 5 dulu dan cara 5 selanjutnya dijelaskan di artikel berikutnya. Ini juga akan memaksa pembaca untuk tidak meninggalkan blogmu sebelum menyelesaikan membaca artikel keduanya sehingga juga akan berkurang secara berlahan.

Ingin postingan kamu mendadak jadi viral di dunia maya ? Begini caranya

Manfaat ketiga Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel
Memperbanyak pageview sekaligus meningkatkan visitor, menambah jumlah tayang iklan Adsense . saya beri sedikit gambaran misal anda akan membuat sebuah artikel seputar tips kecantikan, pertama-tama buat lah judul misal 5 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up ,nah dalam artikel tersebut anda hanya menyebutkan 3 cara, dan 2 cara berikutnya anda jelaskan kehalaman berikutnya dengan membuat judul artikel baru "2 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up" dan menyediakan link lanjutkan membaca 5 Tips Cantik Alami Tanpa Make-Up . dengan begitu pengunjung yang tadi hanya membuka satu kali blog anda dengan terpaksa ia akan membuka blog anda dua kali bahkan lebih karna ia harus menyelesaikan penjelasan dalam artikel tersebut.

Demikian penjelasan kami mengenai Manfaat Memotong Penjelasan Penting Dalam Artikel Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.