Apa sih manfaat fitur koleksi dari google plus

Manfaat fitur koleksi dari google plus - (dibaca Google Plus) adalah layanan jejaring sosial multibahasa merupakan salah satu jejaring sosial besutan google yang dibuat belum lama dan masih kalah populer dengan jejaring sosial seniornya yaitu facebook dan twitter . Namun dengan gencarnya promosi dari google dan perjuangan keras dari google plus maka menjadikan google plus saat ini menempati posisi jejaring sosial dengan jumlah pengguna terbanyak nomor dua didunia .Mengalahkan twitter yang sebelumnya menempati posisi nomor dua dibelakang facebook.

Google plus memiliki banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh jejaring sosial lain seperti fitur untuk melihat kiriman paling populer digoogle plus ,Serta banyak lagi fitur yang akan kamu dapatkan saat menggunakan google plus ini .Bisa dibilang google plus dibuat dengan menggabungkan berbagai fitur yang dimiliki oleh jejaring sosial lainya .sehingga menjadikan google plus ini menjadi pesaing berat dengan berbagai keunggulan yang dimiliki. Dibawah ini demo koleksi dari menu Google plus yang belum lama ini admin buat yang sudah mendapat follower 500 lebih, silahkan di follow ya...!

Demo fitur koleksi Google+

Baca juga : Cara mengganti background profile Google plus

Google plus terbukti memberikan efek Seo yang baik untuk blog dan website karena akan meningkatkan posisi artikel anda di hasil pencarian google. Tak hanya itu Google plus juga memberikan fitur otomatis share artikel yang menghasilkan artikel blog anda muncul di halaman pencarian google. Dan artikel kita yang dishare tersebut akan memiliki posisi tersendiri, dampak kekuatan seo dari koleksi ataupun beranda Google plus akan menempati posisi pertama di hasil pencarian google dan mampu mengimbangi artikel asli yang mungkin belum terindex oleh google.

Baca juga : Cara mudah membuat Koleksi Fanspage google plus

Selain profil pribadi kita juga dapat membuat sebuah fanspage atau koleksi. Koleksi dari menu google plus ini mempunyai efek yang sangat baik dan mempunyai posisi terdepan di hasil pencarian google. Jadi artikel yang kita share di koleksi ataupun beranda google plus bisa dengan mudah berada di halaman pertama hasil pencarian google. Fanspage google plus atau yang lebih di kenal koleksi juga memiliki page rank tersendiri, semakin banyak jumlah folower dan interaksi dengan pengguna lain maka akan semakin baik pula artikel blog anda di posisi pencarian google. lihat gambar klik untuk memperbesar !

 by-triknews  Apa sih manfaat fitur koleksi dari google plus

Admin triknews sendiri sudah merasakan kekuatan dari koleksi google plus . Seperti gambari di atas.

Demikian penjelasan kami mengenai Manfaat fitur koleksi dari google plus Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.