Info Harga Lenovo P2 Turbo Terbaru

Lenovo kembali menggebrak pasar indonesia dengan menyegarkan produk terbarunya smartphone baterai berkapasitas jumbo, dengan merilis seri P2 Turbo. Melalui smartphone dengan baterai kapasitas 5100 mAh, Lenovo menyediakan perangkat mobile yang tahan full 13 jam non stop untuk mendukung produktivitas penggunanya.

Yang menarik dari smartphone Lenovo P2 Turbo ini adalah disektor baterai, dimana Lenovo P2 Turbo hadir dengan menawarkan baterai super besar 5100 mAh yang sudah dilengkapi teknologi Fast Charging. Sebagai langkah penghematan daya baterai, Lenovo menyediakan mode power saver pada salah satu tombol di sisi perangkat, dengan menekan mode tersebut, P2 Turbo mampu dipakai internetan dan aktivitas mobile selama 13 jam hanya dengan kapasitas daya baterai 7 persen.

Tentu kapasitas baterai menjadi andalan smartphone, dimana kapasitasnya sebesar 5.100mAh yang diklaim mampu bertahan lama. Smartphone ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari dengan pemakaian normal. Namun tak hanya itu saja, bahwa smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging, sehingga Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengisi penuh kapasitas baterai smartphone ini.

Di bagian layar, Lenovo P2 Turbo hadir dengan membawa layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang tentunya sangat nyaman saat dioperasikan. Menariknya lagi, Lenovo P2 Turbo sudah mengunakan teknologi layar Super AMOLED yang memberikan kualitas warna pada layar terlihat lebih jernih dan juga lembut dimata.


Lenovo P2 Turbo Terbaru

Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan kapasitas sebesar 4GB dan penyimpanan internal 32GB yang masih dapat diperluas mengunakan media microSD mencapai 256 GB. Smartphone 4G LTE ini juga telah memiliki sensor sidik jari yang berada pada tombol home. Smartphone ini memiliki kamera utama beresolusi 13MP yang sudah menggunakan sensor dari Sony, serta memiliki kamera depan beresolusi 5MP. Oky apa saja fitur unggulan dan spesifikasi detil dari Lenovo P2 Turbo ini ?

Baca juga :
Harga dan spesifikasi Hp Android Lenovo semua tipe
Harga Vivo V5 Terbaru dengan Spesifikasi Kamera 20px

Spesifikasi dan Harga Lenovo P2 Turbo Terbaru

Status Rilis April 2017


Jaringan
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat 6 300/50 Mbps
Dual SIM

Dimensi
Dimensi : 153 x 76 x 8.3 mm Berat : 177 gram
Bahan Metal
LED Notifikasi Ada

Layar
Layar 5.5 inci Super AMOLED
Resolusi 1080 x 1920 pixels Kerapatan ~ 401 ppi Corning Gorilla Glass 3
Sistem Operasi Android v6.0 Marsmallow upgrate Android v7.0 Nougat
Prosesor Chipset : Snapdragon 625 CPU : Octa Core 2.0 GHzGPU : Adreno 506
RAM 4 GB
Memori Internal 32 GB, Eksternal 256 GB
Kamera Belakang 13 MP, f/2.0 Phase Detection Autofocus Dual-LED ( dual tone ) Flash



Kamera Depan
5 5 MP, f/2.2
Fingerprint
Accelerometer
Proximity Sensor
Gyroscope
Compass
BateraiLi-Ion 5100 mAh ( Fast Charging )
Harga Rp 4,4 Jutaan

Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.