Ini Akibatnya Kalau Suka Ngebut Bikin Artikel Tanpa Memperhatikan Kwalitas Seo

Cara Membuat Artikel Yang Seo itu seperti apa sih ?. inilah pertanyaan-pertanyaan konyol mereka para blogger amatir yang suka berkelana demi menemukan si pujaan hati yaitu Sang Dewa Seo . Seperti kita ketahui hampir setiap hari situs / blog baru atau pembloger-pemblogger baru selalu bermunculan di seluruh dunia khususnya di indonesia tanpa bisa di cegah sedikitpun, walhasil dunia ngeblog makin hari makin ramai, komen-komen blog pun menjadi seru.

Disisi lain siklus perjalanan ngeblog bagi tiap-tiap orang tentu berbeda-beda, mulai dari mengenal blog , belajar membuat blog , sampai pada tahap pengenalan Apa itu seo. Namun dalam cerita ngeblog ada banyak menyimpan ke unikkan, sampai suatu hari saya pernah memperhatikan ulah-ulah beberapa blogger baru yang membuat saya sedikit jadi geli , mereka dengan semangatnya membuat posting walaupun bisa dibilang setrap sana setrap sini tanpa ia sadari dari mana artikel yang mereka gondol.
Dia begitu sibuk numpuk artikel tanpa memperhatikan kwalitas dan bobot seo artikel yang mereka tulis, semua blogger mungkin pernah mengalami hal yang sama yaitu semangat diawal-awal dengan ngebut dalam pembuatan artikel entah itu karna kejar tayang atau pun berburu adsense tetapi itulah warna warni dalam dunia ngeblog, namun apa jadinya jika artikel-artikel yang selama ini kita buat tidak memilik bobot ataupun nilai dalam seo, lalu muncul pertanyaan..apakah salah kita membuat banyak artikel setiap hari..? apakah artikel itu harus seo dan berkwalitas...? artikel yang seo berkwalitas itu seperti apa..? Temukan jawabanya dengan membaca artikel sampai selesai..!

Baca juga : Cara Membuat Artikel Yang di Sukai Pengunjung

Dalam dunia blogger tidak ada pakar ataupun juri yang dapat memberi nilai plus tentang artikel yang kita buat, namun semua tergantung pembaca suka atau tidak, semangat dalam pembuatan artikel sebenarnya itu sah-sah saja dan bagus karna akan membuat blog kita selalu update, Semakin kita memiliki pengetahuan yang memadai untuk bertindak, tindakan kita akan semakin cepat. Ada perbedaan antara bertindak cepat (dan tepat) dan bertindak terburu-buru. Bertindak cepat adalah bertindak tanpa berbuat kesalahan. Sedangkan tindakan terburu-buru adalah bertindak cepat, dengan hasil amburadul!


Lantas apa saja kekurangan dari pembuatan artikel yang buru-buru itu? Berikut ulasannya...

1- Artikel bukan original.
Kebiasaan menulis artikel secara cepat orang cenderung mencari jalan pintas dengan cara instan tak peduli bukan dari hasil karya sendiri, istilah populernya ngopi..oops bukan ngopi di cafe ya... di akui atau tidak memang aktifitas copy paste adalah sebagian kecil dalam dunia blogging ,tetapi apakah ini yang menjadi prinsip untuk kita contoh tentunya kan tidak, namun kita harus berusaha meminimalkan aktifitas ini dengan membiasakan menulis artikel dengan santai dan bijak, tulislah artikel dari dalam diri anda karna itulah karya anda yang sesungguhnya

2- Kekuatan seo lemah.
Pembuatan artikel dengan cara instan dan cepat biasanya penulis tidak memperhatikan poin-poin penting, seperti misalnya penempatan kata kunci, tata letak gambar, gambar kiriman dari internet karna bukan buatan sendiri, nah inilah yang di pandang sebelah mata oleh mesin pencari Google jika di ketahui aktifitas yang tidak wajar, berhati-hatilah dalam menulis artikel karna goole memiliki mesin robot pengintai yang super canggih.

Wajib kamu ketahui : Cara membuat blog menjadi lebih SEO Friendly 100%
3- Sering terjadi kesalahan teks.
Seperti di kejar-kejar satpol PP mungkin inilah peribahasa yang tepat bagi mereka yang suka menulis artikel dengan terburu-buru supaya cepat selesai lalu di publikasikan tanpa di baca ulang terlebih dahulu, dengan maksud memperbanyak artikel sesuai tarjet yang di inginkan lalu di daftarkan ke adsense, walhasil artikel sering terjadi ketidak sesuaian teks atau kesalahan ketik.

4- Gambar konten dan bahasa kurang nyambung.
Jujur saja hal ini pernah saya alami menulis artikel dengan maksud memperbanyak artikel sesuai tarjet, atau hanya sekedar tayang update artikel blog saya pun jadi malas untuk berpikir tidak mau ambil pusing yang penting artikel cepat jadi tanpa melakukan pratinjau review, nah saat itulah saya mulai sadar pentinya kehati-hatian saat menulis artikel, saya melihat banyak artikel saya yang kurang nyambung satu sama yang lainnya, ini jelas akan kurang mendapat respon dari pembaca.

KESIMPULANNYA: santai dan bijaklah dalam menulis artikel tanpa di bebani suatu tarjet dan rasa terburu-buru..!

Buat yang baru tau bisa dicoba sendiri dan bagi yang berbaik hati bisa di share artikel ini di media sosial kalian, pliiis..!

Oky demikian penjelasan kami mengenai Jangan Ngebut Bikin Artikel Tanpa Memperhatikan Kwalitas Seo Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.