Drone Cheerson CX – 20 dengan jarak terbang 300 meter

Harga Drone Cheerson CX – 20 dengan jarak terbang 300 meter. Dengan maju pesatnya perkembangan jaman serta meningkatnya akan kebutuhan informasi jurnalis, tentunya harus juga diikuti kencanggihan perangkat teknologi pula, akhir akhir ini pengambilan gambar di ke tinggian sering di lakukan para potografer untuk keperluan jurnalis atau awak pengintai guna keamanan, Jika GPS untuk keamanan menjadi perhatian Anda, Drone Cheerson CX – 20 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi anda.


Drone Cheerson CX – 20 dengan jarak terbang 300 meter

Fitur Failsafe function base on GPS System yang dimilikinya, mampu membuat drone ini kembali ke titik awal peluncuran apabila komunikasi utama antara remote kontrol dan penerima terputus. Namun kekurangan dari Drone Cheerson CX – 20 ini adalah kameranya tidak built in, artinya Anda harus membeli kamera tersendiri untuk dipasangkan pada mount gimbal yang tersedia. Bagi yang sudah memiliki kamera aksi semacam Go-Pro, Anda tinggal memasangkannya langsung dengan membaca petunjuknya terlebih dahulu.

Berikut spesifikasi lengkap Cheerson CX-20

Harga dan spesifikasi Cheerson CX-20
Controller 4 Channel 2,4GHz
Kemampuan terbang 10-15 menit
Camera no
Baterai 2700 mAH, 4 AA Untuk Remote Kontrol
Fitur MX Auto Pilot Control with GPS
Jarak kendali 300 meter
Harga Rp. 3.999.000
Baca juga : GoolRC Wltoys V686G 5.8G FPV Drone dengan Kamera Video HD

Note: bagi Anda yang ingin menggunakan drone ini, jangan memasangkannya dengan kamera yang menggunakan fitur wi-fi, sinyal kontrolernya akan terganggu akibat sinyal wi-fi tersebut sehingga drone tak bisa dikendalikan. Jika pertimbangan akan GPS untuk keamanan menjadi perhatian Anda, drone yang satu ini bisa menjadi pilihan tepat.

Fitur Failsafe function base on GPS System yang dimilikinya, mampu membuat drone ini kembali ke titik awal peluncuran apabila komunikasi utama antara remote kontrol dan penerima terputus.

Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.
Demikian penjelasan kami mengenai Drone Cheerson CX – 20 dengan jarak terbang 300 meter Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.