Harga ZenFone Zoom S si jago motret dan spesifikasi lengkap

Harga ZenFone Zoom S dan spesifikasi lengkap. ASUS telah menggabungkan teknologi industri smartphone-kamera terbaik dan optik dual-lensa dengan sensor ƒ/1.7 SONY IMX362 dan kamera optik zoom 2.3x yang inovatif, prosesor Qualcomm® Snapdragon™ S625 dan ASUS SuperPixel™ Engine dan baterai 5000mAh nya. Hasilnya adalah fotografi smartphone tak tertandingi yang siap membidik gaya manis anda kapan dan dimanapun anda berpose. Catch the Moment - ZenFone Zoom S.


ZenFone Zoom S


ZenFone Zoom S usung fitur dua kamera depan

ZenFone Zoom S menetapkan standar baru untuk fotografi mobile, menggabungkan dua sistem kamera yang benar-benar baru. Sebuah lensa wide-angle 12 megapixel dengan aperture ƒ/1.7, dengan ASUS SuperPixel™ Technology yang siap untuk menangkap kegiatan sehari-hari, terutama di lingkungan gelap; dan sebuah lensa 12 megapixel dengan optical zoom 2.3x untuk close-up kualitas tinggi dari jauh. Beralih antar dual kamera ZenFone Zoom S ini hanya memakan waktu sekejap, dan kombinasi diantara keduanya akan memberikan efek yang lebih mendalam dan hasil potret akan terlihat seperti mereka diambil oleh seorang profesional.

ZenFone Zoom S memiliki fitur 12x Total Zoom

Optical zoom 2.3x pada ZenFone Zoom S memungkinkan Anda menangkap gambar super tajam, foto dan video close-up dari manapun Anda berdiri, dan dengan hanya sekali tekan. Bila Anda ingin merasa lebih dekat, gunakan teknologi digital-zoom ZenFone Zoom S yang telah ditingkatkan untuk meningkatkan perbesaran hingga 12x tampilan dengan hasil gambar yang kontras dan memukau.

Kamera ZenFone Zoom S mampu melihat dalam gelap dengan nyata

Untuk menangkap keaslian dunia nyata, ZenFone Zoom S dilengkapi dengan kamera 12 megapiksel dengan aperture lebar ƒ/1.7 dan sensor Sony® IMX362 terbaru. Kombinasi ini, bersama dengan ukuran pixel besar 1.4μm dan lensa enam elemen, memungkinkan 1.25x lebih banyak cahaya masuk melewati sensor. Hal ini lebih ditingkatkan oleh Teknologi ASUS SuperPixel™, secara efektif meningkatkan cahaya yang ditangkap hingga 2.5x* - membuat ZenFone Zoom S sempurna untuk mengambil gambar pada waktu malam dan di lingkungan dengan cahaya rendah. Anda juga akan mendapatkan keuntungan dari kedua teknologi optical and electronic image stabilization (OIS and EIS) untuk gambar dan video bebas blur setiap waktu, sensor koreksi-warna RGB untuk fotografi true-color, dan merekam video 4K UHD. oky apa saja kelebihan kelebihan selanjutnya yang dimiliki ZenFone Zoom S ini ? yuuk lihat tabel dibawah.


ZenFone Zoom S

Harga ZenFone Zoom S dan spesifikasi lengkap
STATUS Sudah dirilis (Mei 2017)
BODI 154,3 x 77 x 8 mm, 170 gram
PROSESOR Qualcomm Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz
GPU Adreno 506
RAM 4 GB
STORAGE 64 GB (microSD up to 256 GB)
LAYAR AMOLED 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)

KAMERA
Depan 12 MP+12 MP
Belakang 13 MP
SISTEM OPERASI ZenUI 3.0 (Android 6.0.1)
JARINGAN Dual-SIM 4G
KONEKTIVITAS WiFi, Bluetooth
INTERFACE USB Type-C, jack audio 3,5 mm
SENSOR Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BATERAI 5.000 mAh
HARGA Rp4.999.000

Lihat produks ASUS lebih lengkap ?
Cari smartphone sesuai kategori
Samsung
Vivo
OPPO
Lenovo Asus Huawei
RedMI Coolpad Advan
Catatan :
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.