Info harga Laptop Samsung tipe NP300E4Z-A06 ID

Info harga laptop samsung tipe NP300E4Z-A06 ID. Notebook Samsung yang ini punya desain yang lebih oke, dengan perpaduan dua warna hitam dan silver yang ditonjolkan pada bodi laptop. Tak hanya itu saja, dia juga punya keyboard yang empuk, sehingga sangat nyaman ketika digunakan mengetik 10 jari. Nah yang terpenting itu dari sisi prosesornya yang cepet banget dengan RAM juga internal memori yang cukup besar.

Samsung tipe NP300E4Z-A06 ID fitur bisa di andalkan

Perangkat ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang sering digunakan pada komputer desktop untuk browsing, mengolah dokumen dan lainnya. Sayangnya, tipe laptop yang satu ini tidak dapat menjalankan aplikasi berat seperti game serta aplikasi editing foto. Beralih ke Notebook, ini adalah tipe laptop yang paling populer. Perangkat ini sudah bisa menjalankan aplikasi aplikasi yang tidak cocok untuk Netbook karena telah memiliki kapasitas hard disk yang besar dan sistem operasi yang lebih maju. Dan yang tipe laptop terakhir adalah Ulltrabook. Meskipun memiliki ukuran layar yang hampir sama dengan Notebook, namun Ultrabook hanya memiliki ketebalan sekitar 2 cm dan berat kurang dari 1,5 kg.

Samsung tipe NP300E4Z-A06 ID dengan prosesor lebih mumpuni

Prosesor Intel Core 2 Duo, Intel Core 2 Quad, dan Intel Core 2 Extreme digunakan dibeberapa laptop. Beralih ke prosesor produksi AMD yang juga berpusat di negara yang sama. Prosesor prosesor AMD yang saat ini banyak digunakan adalah prosesor AMD Dual Core, AMD Fusion, AMD Quad Core, AMD Athlon II, dan Athlon II Dual Core. Kedua prosesor ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing. Jika prosesor Intel unggul dalam segi kecepatan, maka prosesor AMD lebih baik dalam segi pengolahan komunikasi aplikasi dan menjalankan multimedia. Prosesor lainnya yang sering dipakai pada laptop adalah Nvidia, Samsung Exynos, dan lainnya.

Operating System Sama halnya dengan komputer, perangkat laptop juga membutuhkan Operating System atau sistem operasi untuk menjalankan manajemen dan kontrol hardware bersamaan dengan software. Jadi, software aplikasi di dalam laptop tidak dapat dijalankan tanpa adanya sistem operasi. Sistem operasi yang sudah seringkali dipakai adalah Microsoft Windows System, Macintosh Operating System, Linux dan Google Chrome. Microsoft Windows System adalah sistem operasi yang paling banyak dipakai di Indonesia, yaitu misalnya Windows XP Professional, Windows XP Home, Windows Vista Home Basic, Windows Vista Business, dan yang terbaru Windows 8. Di urutan kedua terdapat sistem operasi MAC yang dipasarkan oleh Apple Inc dan bersaing ketat dengan sistem operasi Microsoft Windows.

Info harga Laptop Samsung tipe NP300E4Z-A06 ID
Tipe LaptopNotebook
Spesifikasi Dasar
CPUCore i3Model ProsesorCore i3 2350M
Kecepatan Prosesor2.30GHzModel GPUIntel® HD Graphics 3000
Memori & Penyimpanan
RAM2GBTipe MemoriDDR3
Slot Memori2 DIMM SlotsTipe PenyimpananHDD
HDD500GBKecepatan Rotasi5400 rpm
Drive OptikalDVD Writer (Dual Layer Support)
Layar
Ukuran Layar14inchesResolusi1366x768
Network
Ethernet10 / 100 / 1000 Gigabit Ethernet LANWiFi802.11b/g/n
Konektifitas
KonektifitasHDMI USB2.0 Bluetooth Camera
Software
OSDOSOS VerDOS
Software Terintegrasi Office 2010 Starter
Ukuran
Dimensi332 x 231 x 29 ~ 34,9mmBerat2.20kg
Harga Rp 4.949.000
Baca juga : Daftar harga laptop samsung terbaru semua tipe
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.