Perbedaan deskripsi penelusuran dengan deskripsi blog

Apa Perbedaan deskripsi penelusuran dengan deskripsi blog ? deskripsi penelusuran tidak sama dengan deskripsi blog, keduanya sangat tipis perbedaanya walaupun kata dasarnya hampir sama.


Pengertian sederhana Deskripsi penelusuran adalah gambaran secara ringkas tentang apa isi tulisan dalam sebuah artikel. Berbeda dengan deskripsi blog yang menyimpulkan informasi singkat tentang niche blog secara keseluruan.

Dengan kata lain Deskripsi penelusuran bisa jadi keterangan dalam postingan, deskripsi blog bisa diartikan keterangan tentang blog. Oky sekarang mari kita analisa lebih jauh dengan mengacu gambar berikut.

Baca juga : Cara membuat deskripsi blog yang tepat dan benar


KETERANGAN NOMER 1
Title blog:
trikews

Deskripsi blog:
Mengulas tentang tips dan trik, kesehatan,bisnis online,review, marketing, sejarah dan budaya.



KETERNAGAN NOMER 2
Title postingan:
Cara menambahkan deskripsi artikel di postingan yang benar

Deskripsi penelusuran
Home blogger Cara menambahkan deskripsi artikel di postingan yang benar,
penulisan artikel yang tepat dan benar yang bersahabat dengan mesin pencari google. Bagaimana
membuat deskripsi yang baik dan benar


Kedua deskripsi diatas sama sama ditampilkan dihalaman penelusuran search engine Google.
Tetapi pengertian kedua deskripsi tersebut berbeda, keterangan nomer satu menjelaskan tentang isi blog secara keseluruhan.
sedangkan keterangan nomer dua menjelaskan tentang isi artikel dalam postingan.

Bagaiman menurut anda ? sudah jelaskan apa pengertian deskripsi blog dengan deskripsi penelusuran artikel ? jika sudah silahkan berkomentar sebagaai bentuk bahwa anda telah mengerti karna anda telah menyimak artikel ini sampai dengan selesai !

Demikian para pembaca mengenai artikel Perbedaan deskripsi penelusuran dengan deskripsi blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda. ketemu lagi nanti di internet salam triknews...