Cara Mengetahui Alexa Rank Bog Sendiri Atau Blog Orang Lain

Cara memasang Alexa Rank di blog, cara ini juga bisa untuk mengetahui jumlah visitor atau alexa rank blog orang lain. Biasanya penjelasan tentang cara memasang widget alexa rank blog yang ada di internet hanya bisa mengetahui visitor blog sendiri, hemm..itu cara lama dan sudah kuno tetapi cara yang akan saya bagikan ini adalah cara yang paling mutakhir paling modern praktis dan cepat. kok bisa... ?ya bisa siapa dulu adminya !
Bagi blog yang hanya sebagai tempat media untuk penyimpanan data dokumen atau arsip pribadi serta momentun berharga nan indah, Alexa Rank dan visitor blog mungkin tidak menjadi masalah bagi anda, akan tetapi jika blog yang tujuannya untuk mengais rejeki secara jangka panjang, Alexa Rank dan visitor blog tentu menjadi hal yang perlu anda perhatikan, sebab mereka para advertiser yang hendak mengiklankan produknya di blog kita tolak ukurnya dan yang menjadi acuan adalah visitor atau Alexa Rank.


Cara memasang widget alexa rank di sidbar blog sekarang sudah tidak efektif lagi, karna widget alexa rank hanya berfungsi untuk mengetahui visitor blog milik sendiri saja. Namun berbeda dengan cara yang akan Mas Trik bagikan yaitu dengan cara menambahkan Ekstensi Alexa Rank pada browsur Chrome. Hanya dengan menambahkan Ekstensi Alexa Rank pada browsur Chrome kita bisa mendapatkan multi fungsi yang bisa di gunakan untuk memantau berapa tinggi skor visitor blog, jumlah pengunjung perhari/perbulan/pertahun, seberapa ramping Alexa Rank, dan segala sesuatu tentang statistik blog milik orang lain.

Inilah cara mengetahui alexa rank blog sendiri atau blog orang lain.


Baca juga : Cara Mengetahui Pengunjung Organik Visitor Blog
  • Pertama: Gunakan aktifitas penelusuran internet anda menggunakan browsur Chrome.
  • Silahkan kunjungi link ini https://chrome.google.com/webstore/search/alexa%20rank?utm_source=chrome-ntp-icon
  • Maka munculah halaman Toko Web dari Google
  • Pilih Aplikasi Alexa Rank
  • Tekan "TAMBAHKAN KE CHROME"
  • Proses selesai: dengan ditandai icon Ekstensi Alexa Rank pada bilah menu browsur di atas kanan lihat gambar klik untuk memperbesar

Demikian penjelasan kami mengenai artikel Cara mengetahui alexa rank blog sendiri atau blog orang lain Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.

jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke sosial media kalian agar artikel ini di temukan dan berguna bagi orang lain, trimakasih