Harga Laptop Acer Predator 15

Harga Laptop Acer Predator 15. Acer kembali bikin heboh dunia gaming Indonesia dengan menghadirkan Laptop Acer Predator 15 khusus laptop gamer. Laptop Acer Predator 15 lebih di khususkan para penggila gaming, sudah barang tentu dipersenjatai dengan segudang fitur fitur canggih dan pastinya performa juga akan dirasakan lebih serius untuk hardcore gamers! Mesin gaming kelas berat ini siap mengungguli gaming PC yang sudah ada saat ini.

 Harga Laptop Acer Predator 15
Harga Laptop Acer Predator 15

Acer Predator 15 Fitur Inovatif & Eksklusif

Acer memastikan Predator 15 memiliki spesifikasi canggih dan sederetan fitur inovatif. Tentunya untuk memberikan pengalaman terbaik untuk menjadikan kamu jawara di arena pertarungan. Anda Tak perlu cemas saat mencium aroma panas saat notebook bekerja keras, Acer telah menyediakan aplikasi CoolBoost, dengan opsi Turbo Mode untuk kecepatan kipas ekstra yang memungkinkan kamu untuk mengatur kecepatan kipas secara manual sehingga dapat mendinginkan sistem pada kondisi panas yang berlebihan. Kipas penghalau panasnya sendiri juga mengemas inovasi dalam bentuk fitur Predator DustDefender.
Menggunakan dua kipas berkecepatan tinggi, fitur ini akan dapat mengurangi tumpukan debu sehingga sirkulasi udara akan lebih baik. Masih belum cukup, Acer juga menyertakan fitur Predator FrostCore yang merupakan kipas dari Cooler Master. Nantinya, kamu bisa memasukkan kipas tambahan ini ke slot drive optik. Dengan demikian, Predator 15 tetap dingin walaupun dipacu pada kecepatan tinggi.

Acer Predator 15 Desain lebih ringan dan futuristik

Predator 15 G9-592G Menawarkan Desain yang kali ini lebih mungil dengan berat yang lebih ringan, kemudian ditambah dengan mantapnya kemampuan teknologi G-Sync yang terletak pada kartu grafisnya yang bernama NVidia GeForce GTX 980M. Tak hanya sebuah effisiensi kerja dan bermain saja yang akan user dapatkan, bahkan sebuah kualitas grafis terbaik dengan tingkat rendering yang tinggi juga akan user nikmati. perpaduan antara prosessor quad-core dengan Intel Skylake Core I7-6700HQ yang sudah pasti akan sangat siap untuk medukungan aktivitas Myracast dan Multiple-Display, maka sudak selayaknya user menciptakan studio game pribadi kapanpun user inginkan. Tapi tunggu dulu, sudahkah performa audio yang dimiliki oleh Predator 15 G9-592G ini juga memuaskan?

Kita tahu definisi notebook gaming dari zaman kezaman akan terus berubah dan berkembang. Namun Acer sudah mengerti akan hal itu, Makanya Acer kali ini membekali Predator 15 dengan GPU paling mutakhir sehingga membuatnya disebut sebagai notebook gaming.
Lalu apa saja yang wajib dimiliki sebuah notebook gaming sejati? Selain harus menyajikan spesifikasi yang terdepan, desain menarik dan fitur canggih juga menjadi faktor penting. Tidak hanya harus cepat dan bertenaga, kualitas fitur penunjang seperti tata suara juga harus diperhatikan.
Semua faktor penting yang wajib ditemukan dalam sebuah notebook gaming itu dapat kamu temukan di jajaran notebook gaming terbaru dari Acer yaitu Predator 15. Ayo kenali lebih jauh mesin gaming kelas berat ini pada tabel berikut.

Harga Laptop Acer Predator 15

Model Gloria Mandiri Trendicom-Acer PREDATOR 15 (G9-591)
Nama Produk Predator 15 G9-591G
Series Predator
AC Adapter Ya
Tipe Processor Intel Core i7
Ukuran layar 17.0
Graphics Card Intel
Tipe Prosesor Intel Core i7
Hard Drive Capacity Not Specified
Input/Output Ports USB 2.0
Sistem Operasi Windows 10
Ukuran (L x W x H cm) 39 x 29 x 3.8
Berat (kg) 2.8
Touchpad Yes
Warranty period 1 Tahun
Wireless Connectivity Wifi


Harga
Acer Predator 15 Rp 21,374,000
Acer predator 21 X Rp 125.000.000 cek...
Acer Predator 17X Rp 38,796,800 cek...
Acer Predator 17 Rp 28,450,000 cek...
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.