Harga Laptop Acer Spin 3

Harga laptop acer Spin 3. Dengan kehadiran Acer tipe baru Acer Spin 3 ini akan menambah sederetan koleksi bahwa sekarang ini produks Acer semakin merajai pasar dektop di indonesia, untuk spesifikasi Acer Spin 3 ini membawa tampilan dengan Display· Display 13.3” Full HD (1920 x 1080) , namun Acer Spin 3 termasuk kategori Notebook hybrid yang menawarkan beberapa desain yang fleksible dan ramping, namun tetap powerful khas sebuah laptop ala orang gedean (narsis gitu lhoo).

Spin 3 bisa membantu meningkatkan produktivitas kerja maupun memaksimalkan aktivitas hiburanmu. Fleksibilitas layar Spin 3 telah dilengkapi dengan engsel khusus yang dapat mengubah posisi layar menjadi empat mode penggunaan, mulai dari notebook, tablet, display hingga tent, dengan mudah.


Untuk pengguna yang ingin memiliki laptop Acer Spin 3 murah tapi tidak murahan ini, anda tentu dimudahkan karena produk ini hadir dalam beberapa pilihan warna. Anda bisa menentukan mana spesifikasi dan harga laptop Spin 3 yang paling sesuai dengan kebutuhan pekerjanaan yang anda butuhkan. Harga laptop Spin 3 yang paling murah sendiri telah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i3-6100U processor Dual-core 2.30 GHz, menjadikan laptop Spin 3 murah tersebut mampu menjalankan fungsi multi-tasking secara lancar. Selain itu, tiap produk laptop Spin 3 murah juga telah dibekali dengan teknologi penyimpanan data berjenis SSD untuk kinerja yang lebih kencang.


Acer Spin 3 Tipis dan ramping dengan Daya Tahan Baterai hingga 10 jam

Keunggulan lain yang ditawarkan Spin 3 adalah tingkat portabilitasnya yang tinggi. Bobot ringan yang dibarengi dengan body tipis membuat notebook hybrid ini mudah dibawa ke mana saja. Tak heran jika Acer Spin 3 cocok banget untuk kaum urban yang kerap kali melakukan mobilitas menggunakan kendaraan umum. Berdiri di Commuterline maupun Trans Jakarta sambil membawa Spin 3 di dalam backpack, tak akan membuat pundakmu mudah pegal linu
pokoknya di jamin enjoy deh.


Tidak hanya mengandalkan teknologi layar putar yang inovatif, laptop Spin 3 murah ini juga telah menggunakan teknologi terbaik pada layar yang digunakan. Layar laptop Spin 3 murah tersebut menggunakan resolusi Full HD untuk kualitas tampilan yang lebih maksimal. Tidak hanya itu, dukungan teknologi IPS yang disematkan pada laptop Spin 3 murah menjadikan anda bisa menikmati kualitas layar yang tetap optimal ketika dilihat dari berbagai sisi. Tentu dengan harga laptop Spin 3 yang menarik dan kualitas layar prima menjadikan produk ini cocok menemani aktivitas dan pekerjaan anda. Ayo oprek lebih jauh lagi Acer Spin 3 ini dengan melihat table berikut ini.

Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga laptop acer Spin 3
Operation System Windows 10 Home
Display ● 13.3” Full HD (1920 x 1080) widescreen LED-backlit IPS display
Processor Intel® Core™ i3-6100U processor Dual-core 2.30 GHz
Memory 4GB DDR4, upgradable up to 16GB
Storage 256GB SSD
Audio ● Acer TrueHarmony High-Performance Sound System
● Two built-in stereo speakers and built-in digital microphone
Camera HD webcam (1280 x 720
Wireless & Networking 802.11ac WiFi featuring MU-MIMO technologi Bluetooth 4.1
Input & Output ● 1x USB 3.0 ● 2x USB 2.0
● 1x HDMI port with HDCP support
Power & Battery 4-cell Li-Ion (3220 mAh) battery
Up to 10 hours of battery
Weight 1,6 kg / 19,7 mm
Features Anti-Fingerprin Memory card reader
Harga Rp 6,170,000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.