Harga laptop Acer Spin 5

Harga laptop acer Spin 5. Dengan kehadiran Acer tipe baru Acer Spin 5 ini, pantaslah bawah sekarang ini Acer semakin merajai pasar dektop di indonesia, mengenai spesifikasi Acer Spin 5 sedikit berbeda dengan saudara tua nya Acer Spin 7 yang tampil dengan Display· 14”, FHD 1920×1080 IPS, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD , sedang Acer Spin 5 beda tipis dengan Display 13.3” Full HD (1920 x 1080) namun Acer Spin 5 termasuk kategori Notebook hybrid yang menawarkan beberapa desain yang fleksible dan porteble, namun tetap powerful khas sebuah laptop.


Acer Spin 5 tersedia Empat Mode Sesuai kebutuhan Kerja

Hanya dengan memutar layarnya hingga 360 derajat, Spin 5 bisa membantu meningkatkan produktivitas kerja maupun memaksimalkan aktivitas hiburanmu. Fleksibilitas layar Spin 5 telah dilengkapi dengan engsel khusus yang dapat mengubah posisi layar menjadi empat mode penggunaan, mulai dari notebook, tablet, display hingga tent, dengan mudah.


laptop Acer Spin 5

Untuk pengguna yang ingin memiliki laptop Acer Spin 5 murah tapi tidak murahan ini, anda tentu dimudahkan karena produk ini hadir dalam beberapa pilihan warna. Anda bisa menentukan mana spesifikasi dan harga laptop Spin 5 yang paling sesuai dengan kebutuhan pekerjanaan yang anda butuhkan. Harga laptop Spin 5 yang paling murah sendiri telah ditenagai oleh prosesor Core i3, menjadikan laptop Spin 5 murah tersebut mampu menjalankan fungsi multi-tasking secara lancar. Selain itu, tiap produk laptop Spin 5 murah juga telah dibekali dengan teknologi penyimpanan data berjenis SSD untuk kinerja yang lebih kencang.


laptop Acer Spin 5

Acer Spin 5 Tipis dan Ringan dengan Daya Tahan Baterai hingga 10 jam

Keunggulan lain yang ditawarkan Spin 5 adalah tingkat portabilitasnya yang tinggi. Bobot ringan yang dibarengi dengan body tipis membuat notebook hybrid ini mudah dibawa ke mana saja. Tak heran jika Acer Spin 5 cocok banget untuk kaum urban yang kerap kali melakukan mobilitas menggunakan kendaraan umum. Berdiri di Commuterline maupun Trans Jakarta sambil membawa Spin 5 di dalam backpack, tak akan membuat pundakmu mudah pegal linu
pokoknya di jamin enjoy deh.


laptop Acer Spin 5

Tidak hanya mengandalkan teknologi layar putar yang inovatif, laptop Spin 5 murah ini juga telah menggunakan teknologi terbaik pada layar yang digunakan. Layar laptop Spin 5 murah tersebut menggunakan resolusi Full HD untuk kualitas tampilan yang lebih maksimal. Tidak hanya itu, dukungan teknologi IPS yang disematkan pada laptop Spin 5 murah menjadikan anda bisa menikmati kualitas layar yang tetap optimal ketika dilihat dari berbagai sisi. Tentu dengan harga laptop Spin 5 yang menarik dan kualitas layar prima menjadikan produk ini cocok menemani aktivitas dan pekerjaan anda. Ayo oprek lebih jauh lagi Acer Spin 5 ini dengan melihat table berikut ini.

Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga laptop acer Spin 5
Operation System Windows 10 Home
Display ● 13.3” Full HD (1920 x 1080) widescreen LED-backlit IPS display (Multi-touch screen, supporting 10 finger
● touch)Generation Intel Core i5-7200U
Memory 4GB DDR4, upgradable up to 16GB
Storage 256GB SSD
Audio ● Acer TrueHarmony High-Performance Sound System
● Two built-in stereo speakers and built-in digital microphone
Camera HD webcam (1280 x 720
Wireless & Networking 802.11ac WiFi featuring MU-MIMO technologi
Bluetooth 4.1
Input & Output ● 1x USB 3.0
● 2x USB 2.0
● 1x HDMI port with HDCP support

Power & Battery 4-cell Li-Ion (3220 mAh) battery
Up to 10 hours of battery
Weight 1,6 kg / 19,7 mm
Features Anti-Fingerprin Memory card reader
Harga Baru Rp 9,170,000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.