Harga laptop acer Spin 7

Harga dan spesifikasi laptop acer Spin 7. Acer Spin 7 memiliki eksklusivitas tersendiri yang membuatnya berbeda dari kebanyakan notebook hybrid di pasaran. Selain menawarkan 4 fungsi dalam 1 perangkat, Spin 7 juga didesain super tipis dan ringan dengan performa sangat baik berkat prosesor Intel generasi ke-7.

Acer Spin 7 tampil eksklusivitas body tipis banget

Acer Swift 7 bahkan hanya memiliki tebal bodi 9,98 mm dan diklaim sebagai notebook pertama di dunia dengan tingkat ketebalan di bawah 1 cm. Sedangkan untuk Acer Spin 7 diklaim sebagai notebook convertible paling tipis pertama di dunia dengan tebal bodi hanya 1,09 cm Kedua laptop premium Acer tersebut bahkan telah dianugrahi sebagai produk berdesain terbaik di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component dalam ajang CES.
Acer Spin 7 selalu siap memberikan kenyamanan saat beraktivitas maupun menemani gaya hidup secara mobile. Ketebalan bodinya yang hanya 1,09 cm menjadikan Acer Spin 7 menjadi notebook hybrid 14 inci tertipis di kelasnya. Berat Acer Spin 7 juga tergolong ringan untuk ukuran notebook 14 inci, yakni hanya 1,1 kg. Saking tipis dan ringannya, Anda akan merasa seakan tak membawa notebook saat bepergian.
Acer Spin 7 merupakan notebook hybrid pertama Acer yang ditenagai prosesor Intel terbaru, yaitu Intel Core i7 generasi ke-7. Prosesor baru ini mengedepankan efisiensi energi, produktivitas serta performa lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya, Skylake. RAM 8GB LPDDR3 dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi di dalamnya juga menjadikan Acer Spin 7 lebih bertenaga. Saat menjalankan apikasi berbasis Windows 10 hingga streaming video di Youtube, bahkan memutar video 4K dan video 360, Acer Spin 7 mampu melakukannya dengan smooth.

Acer Swift 7 tidak hanya menawarkan bodi yang super tipis, tetapi juga bobot super ringan hanya sebesar 1,1 kg. Laptop ini juga sudah menggunakan baterai dengan kemampuan penggunaan selama 9 jam sehingga memenuhi kebutuhan harian.
Pada bagian mesin, Acer menggunakan prosesor Intel Core i7 7Y75 yang menggunakan arsitektur Kaby Lake. Prosesor dual core ini sudah dibekali teknologi Hyper Threading dan RAM 8GB sehingga memberikan kinerja yang optimal. Apalagi pada bagian VGA, Acer menggunakan Intel HD Graphics 615. Acer juga menggunakan memori internal 2 buah SSD 256GB yang membuat performa notebook premium ini sempurna. Tidak hanya itu, Acer juga sudah menggunakan sistem pendingin palign jempolan sehingga tidak bising dan cocok digunakan diarea kantoran.

Harga laptop acer Spin 7
Operation System Windows 10 Home 64-bit
Display

· 14”, FHD 1920×1080 IPS, 16:9 aspect ratio, LED-backlit TFT LCD

· 10-point touch

Processor Intel l 7th Gen Core i7 processor
Graphics Intel HD Graphics
Memory 8GB of LPDDR3
Storage SSD up to 256GB
Audio

●      Acer TrueHarmony

●      Skype for Business Certification

●      Cortana Premium

●      Automatically reverse audio channel

●      Two build-in speakers

Camera HD webcam
Wireless & Networking

●      802.11b/g/n/ac, 2×2, MU-MIMO

●      Bluetooth 4.0

Input & Output

●      Audio combo jack

●      1x USB Type C port with USB 3.1 Gen 1 and power delivery

●      1x USB Type C port with USB 3.1 Gen 1, power delivery and display port

Power & Battery

●      AC adapter: USB Type C 45W

●      Battery capacity: 40 Wh

●      Battery life: up to 8 hours

Dimensions & Weight

●      Dimensions: 324.6 (W) x 229.6 (D) x 10.98 (H) mm

●      Weight: 1.2 kg (2.64 lbs)

Option & Accessories

●      USB Type C to Type A cable

●      USB Type C to HDMI cable

Harga Rp 19.100.000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.