Harga laptop Acer Swift 3

Harga laptop Acer Swift 3. Acer telah meluncurkan produk terbarunya yang sebelumnya Acer Swift 7 yaqni Acer Swift 3. Acer Swift 3 merupakan laptop 14 Inch yang super tipis dan ringan. Cocok untuk aktivitas dengan mobilitas tinggi. Apalagi desainnya yang stylish dengan bahan cover 100% metal serta berteknologi Fingerprint Scanner yang memudahkan kamu login dan logout ,browsing anda akan lebih aman.

ACER Swift 3 Notebook - Gold [14"/i5-6200U/4GB/Dos] merupakan laptop dengan ukuran layar 14 Inch, memiliki prosesor Intel Core i5-6200U Processor (2.3 GHz, 3M Cache) up to 2.80 GHz dan tipe grafis Intel HD Graphics. Dan juga memiliki memory penyimpanan 4GB dan kapasitas penyimpanan 256GB SSD, serta sistem operasi Windows 10 Home.

Acer Swift 3 teman mobilitas kapan saja

Ultrabook Acer Swift 3 memungkinkan penggunanya bisa tetap produktif di mana saja, bahkan saat di tengah perjalanan yang panjang. Laptop ultra tipis ini dibalut bahan logam dan ketebalan yang sangat tipis sehingga membuatnya terlihat sangat Stylish dan kokoh. Tebal Laptop ini hanya 17.9 mm saja. Ditambah lagi dengan berat yang tidak sampai 2 kg membuat Laptop ini bisa jadi teman setia selama perjalanan. Acer Swift 3 hadir dalam dua pilihan warna yakni Silver (perak) dan Gold (emas).

Acer Swift 3 teman Browsing yang super handal

Acer Swift 3 juga sangat cocok bagi spAcer yang sehari-harinya “berselancar” di dunia maya, Laptop dengan kapasitas penyimpanan 256GB SSD ini telah dilengkapi Dual Band WLAN AC 2×2 MU-MIMO, membuat laptop ini menghasilkan koneksi internet yang lima kali lebih cepat dari biasanya. Mulai dari browsing, melakukan riset di dunia maya, hingga download banyak dokumen, semua bisa spAcer lakukan secara cepat dengan menggunakan Acer Swift 3.



Acer Swift 3 memiliki Fingerprint Scanner

Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner . Fitur ini mampu memproteksi seluruh spesifikasi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan spAcer untuk login scara nyaman, mudah, dan cepat. Touch Fingerprint Scanner adalah sistem otentikasi biometrik yang terletak pada bagian kanan palm rest, jadi spAcer hanya perlu meletakkan satu jari untuk melakukan login pada Acer Swift 3.

Benar-benar praktis dan mudah, bukan? Dengan kehebatan teknologi tersebut, spAcer nggak perlu lagi memasukkan password yang berisiko dapat terlihat orang lain. Untuk menambah kenyamanan kamu selama bekerja di depan layar, Acer telah membenamkan teknologi Acer Bluelight Shield yang dibenamkan pada layar Acer Swift sehingga dapat melindungi mata spAcer dari kelelahan selama melihat layar laptop. oky masih banyak keunggulan keunggulan hebat lainya dari Acer Swift 3 ini. Sekarang kita beralih ke bagian spesifikasi dan harga yuuk intip table berikut ini.
Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga dan spesifikasi laptop Acer Swift 3
Operation SystemWindows 10 Home
Processor Intel® Core TMi5-6200U
RAM 4GB DDR4
Storage 256GB SSD
Display 14” HD Acer ComfyViewTM with IPS Technology
Battery Life Up to 12 hours
Thickness & Weight

Thickness: 17.95 mm

Weight: 1.5 kg

Port ● USB 3.1 Type C, USB 3.0, USB 2.0
● Power Off USB Charging
● HDMI
Wireless & Networking

WLAN 802.11 ac 2×2 MU-MIMO

Bluetooth 4.0

Color Option ● Luxury gold
● Sparkly silver
Harga Rp 8.999.000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.