Harga Laptop Acer SWITCH ONE

Harga Laptop Acer SWITCH ONE | Bisa laptop bisa juga Tablet. ini lah kehebatan pada Acer Switch One Laptop dan Tablet 10 Inch yang menjadi satu. Layar Laptop bisa dilepas dan digunakan secara terpisah layaknya sebuah Tablet pada umumnya. Keyboard dengan sistem Docking terintegrasi langsung dengan memori internal HDD berkapasitas 500 GB yang bisa dimaksimalkan untuk menyimpan File-File besar.

Sementara itu, di dalam layar Tablet terdapat memori internal 32GB eMMC, sehingga ketika dilepas dari Keyboard Anda masih tetap bisa Instal aplikasi atau menyimpan data. Acer Switch One SW1 dilengkapi dua kamera beresolusi masing-masing 2 Mega piksel untuk mengambil foto atau Video Call. Laptop Hybrid ini ditenagai Processor Intel® Atom™ generasi terbaru berarsitektur Intel® Cherry Trail X5-Z8300 yang membawa peningkatan performa dan efisiensi daya.
Acer Switch One 10 bisa bertransformasi ke dalam notebook mode untuk mendukung produktivitas kerja, tablet mode untuk fleksibilitas saat bermain game dan sosial media, serta tent dan display mode untuk mendukung kegiatan entertainment dan mempermudahmu melakukan presentasi di depan klien. Dilengkapi dengan ukuran keyboard yang besar, kini mengetik dalam waktu lama sangat nyaman dan tidak melelahkan. Ini berarti notebook hybrid ini memungkinkan Anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas hanya dengan menggunakan satu perangkat.
Dengan sejata Intel Cherry Trail X5-Z8300 Acer Switch One mampu memberikan performa mumpuni saat diajak untuk melakukan multitasking, multimedia, browsing ataupun gaming. Didukung dengan penyimpanan eMMC 32 GB dan HDD 500 GB akan membuat Anda memiliki ruang yang lega untuk meyimpan semua file document dan multimedia. Bahkan, performanya semakin sempurna dengan baterai yang tahan hingga 8 jam dan desain colorful yang enak dipandang mata. Ayo oprek lebih jauh pada bagian dalam Acer Switch One ini pada tabel berikut.
/div>
Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Spesifikasi dan Harga Laptop Acer SWITCH ONE
Operation System Windows 10 Home
Display 10 inch IPS WXGA 1280x800
Processor Intel® Cherry Trail X5-Z8300
Touch GG, Air bond, Capacitive, 5-points Touch
Memory 2GB DDR3
Storage 32GB eMMC / 500GB HDD on dock
Camera Front: 2M, / Rear: 2M
Wireless & Networking ● Broadcom AP6212 802.11 b/g/n (1×1)
● Bluetooth 4.0
Power & Battery 31.57W, Battery life: 12hrs (HD playback)
Dimensions & Weight ● 259 x 180.5 x 9.65 mm (Tablet)
● 259 x 192.6 x 24.45 mm (w/ dock + HDD)
● Weight 680g (Tablet) 680g (Dock with HDD)
Sensors G-sensor
Windows Key Cap. Key
Harga Rp. 3.550.000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.