Harga Laptop ASPIRE E

Harga Laptop ASPIRE E | Acer Aspire E1-432 menjawab bagi spAcer yang menginginkan notebook dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan perform gahar dan harga tetap bersahabat untuk para pengguna dengan duwit pas pasan.

Laptop ASPIRE E adalh Notebook yang didesai tipis dan ringan tentu hal ini menjadi pilihan yang menarik, terutama bagi pengguna yang aktif. Selain ringkas dan ringan, daya tahan baterai tinggi merupakan prioritas utama bagi pengguna yang highly mobile. umumnya produsen laptop harus mengorbankan beberapa fitur penting yang masih diperlukan oleh sebagian pengguna. Berbeda dengan Laptop ASPIRE E spesifikasi serta fitur fitur hebatnya tidak akan berkurang kendati harga dibanting habis jika di banding dengan harga laptop produk lain. buktikan sendiri..!

Keunggulan utama dari notebook Aspire E ini adalah penggunaan prosesor Intel 4th Gen terbaru, atau lebih dikenal dengan kode nama Haswell. Acer membekali notebook ini dengan prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz.


Apa yang membuat prosesor ini menjadi suatu keunggulan dari Aspire E? Pertama, prosesor ini sudah menggunakan arsitektur Haswell (22nm) yang dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja. Dikombinasikan dengan baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal. Kedua, prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi spAcer yang senang bermain game.


Laptop ASPIRE E adalah laptop gaming terbaru harga murah banget dan tetap dengan kualitas terbaik. Biasanya pecinta game di pc akan memilih laptop yang includee VGA keluaran NVIDIA atau ATI raedon. femormanya dan desainnya sangat elegan, fitur-fiturnya sangat canggih. Dan sistem operasinya berbasis windows 8, jadi kren banget.laptop ini terbaik dan terbagus di kelasnya.

Bagaimana dengan game yang berkapasitas tinggi dan berat ? jadi seperti tadi kita ketahui bahwa latop acer ini support untuk pencinta gaming jadi di laptop ini sudah mendukung kartu grafis yang sangat bagus.jadi tidak takut untuk memainkan game yang berat, karna udah support dengan VGAnya

Laptop ASPIRE E Performa bisa di adu

Dengan ditanamkan prosessor Intel Core i3 dengan kecepatan 1.80 Ghz membuat performa Acer Aspire E semakin bagus. Ditambah lagi dengan kapasitas RAM 2 GB DDR3 membuat laptop ini memiliki kecepatan yang tinggi. Tanpa lag, hang atau macet yang sering terjadi pada laptop-laptop dengan spesifikasi rendah. Di lengkapi dengan kapasitas penyimpanan 500GB Anda bebas mau menyimpan file apa saja di dalam harddisk notebook ini. Anda dapat membuka aplikasi yang besar sekalipun dengan lancar kaya bis malam jurusan Bali- Jakarta gitu lhoo. Bermain game, membuat desain, semuanya akan terasa lebih mudah dengan menggunakan Laptop E.



Laptop ASPIRE E Daya Tahan Baterai lebih kuat bikin ketagihan

Kami melakukan pengujian daya tahan baterai dari notebook ini dengan menjalankan beberapa pengujian secara non-stop. Baterai dengan kapasitas 2500 mAh ini dapat bertahan hingga 6 jam (359 menit) untuk memutar konten multimedia (film HD), dan berkisar 3-4 jam saat menjalankan game oky..!!! sekarang beralih kebagian spesifik lihat table berikut.
Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Spesifikasi dan Harga Laptop ASPIRE E
Ukuran (L x W x H cm)24 x 34 x 3 cm
Tipe GrafisHD
Ukuran Layar14″ WXGA
Tipe LayarActive Matrix TFT Colour LCD
Resolusi Layar1366 x 768
OSMicrosoft Windows 8 Single Language
ProcessorIntel® Celeron® N3350 processor Dual-core 2 GHz
Memori/RAM2 GB DDR3
Drive OptikDVD±RW
Touch ScreenTidak
Harddisk500 GB Serial ATA
SpeakerYa
KoneksiBluetooth v4
Port USB21 buah USB 3.0 Terbaru, 2 buah USB 2.0
HDMIYa
Slot1x RJ-45, 1x Audion in/out
Baterai4-cell Lithium-ion Battery 2500 mAh
Berat2.1 Kg
HargaRp. 4.450.000,-
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.