Harga Laptop ASPIRE S 13

Harga Laptop ASPIRE S 13. Kembali Acer meluncurkan produk Notebook terbaru yang tipis dan memiliki performa agresif dan handal. Notebook berukuran super tipis atau yang sering disebut Ultrabook ASPIRE S 13 sudah menjadi tren PC terbaru bagi konsumen yang membutuhkan performa dan mobilitas. Di pasaran saat ini, banyak Notebook super tipis yang di pasaran dengan beragam spesifikasi.
Untuk bisa tetap bersaing di segmen pasar yang potensial satu ini, Acer meluncurkan produk Notebook terbaru yaqni ASPIRE S 13. Acer Aspire S13 adalah Notebook dengan tebal hanya 0.57 Inch (14.58 mm) dan berat hanya 1.4 Kg. Dimensi fisik yang tipis ini membuatnya jadi salah satu Notebook berlayar 13 Inch paling tipis di dunia. Cover belakang Acer Aspire S13 memiliki pola garis vertikal yang membuat Notebook tidak licin saat dipegang. Ditambah lagi, bagi Anda yang sering bekerja di luar kantor Acer Aspire S13 didukung kapasitas baterai besar yang mampu bertahan hingga 13 jam (pemakaian normal).

Tak hanya menjadi laptop tertipis, Aspire S13 juga juara soal daya baterainya. Laptop ini memiliki daya baterai tertinggi di kelasnya, yaitu hingga 13 jam! Di saat orang lain sudah mulai gelisah mencari charger dan colokannya karena baterai laptopnya yang mulai lowbat, ASPIRE S 13 masih bisa bekerja dengan tenang dan menjelajahi dunia entertain dengan modul Acer Aspire S13. Jadi, anda tidak perlu repot membawa charger kemanapun.
Laptop terbaik 2017 ini bahkan telah dilengkapi fitur Power-off USB Charging on USB 3.0. Port ini bisa spAcer andalkan sebagai powerbank. Jadi, spAcer bisa melakukan charging pada gadget-mu yang mulai lowbat hanya dengan mencoloknya di Aspire S13-mu hebat bukan ?.

Laptop ASPIRE S 13, merupakan salah satu laptop terbaik Acer yang telah dirilis dalam Next@Acer Indonesia. Berkat dukungan dari body-nya yang ultra slim ramping bak bintang artis korea, ASPIRE S 13 berhasil meraih penghargaan dari reddot design award pada tahun 2016 lho, spAcer! Jadi, spAcer tidak perlu ragu lagi soal desain keren dari Aspire S13.


Kinerja Aspire S13 juga mantap karena telah dipersenjatai prosesor terbaru Intel generasi ke-6, serta Intel® HD Graphics untuk mendukung kualitas grafis yang tiada dua. Jadi, selain tipis dan praktis, performa Aspire S13 juga tak perlu diragukan lagi! wes...poko e mantap..!!!Oky mau tahu info lebih lengkap Laptop ASPIRE S 13 ? berikut spesifikasinya.

Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Spesifikasi dan Harga Laptop ASPIRE S 13
Operation System Windows 10 Home
Processor Intel® Core™ i5 processor
Display ● 33.8 cm (13.3")
● 1920 x 1080
● HD Graphics 520 Intel®
Memory 4 GB / 256 GB Solid State Drive Capacity
Input & Output● USB 3.1 Type-C™
● USB 3.0 can charge up your devices
Power & Battery 4-cell Li-Ion (3220 mAh) battery Up to 13 hours of battery
Harga Rp 10.300.000
Garansi 12 Bulan garansi dari Distributor Resmi di Indonesia
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.