Harga Laptop ASPIRE SWITCH 10 E

Harga Laptop ASPIRE SWITCH 10. Harga laptop Acer ASPIRE R 13. Acer ASPIRE SWITCH 10 E adalah produk Notebook dengan fleksibilitas yang mungkin mendukung dengan mobilisasi Anda. Berkat konsep desain Intel Baytrail yang inovatif akan memberikan kenyamanan bagi para penggunya.




Acer ASPIRE SWITCH 10 E telah menyabet dua penghargaan tingkat internasional yakni CES Innovation Awards Honoree 2015 dan Good Design Award 2014 yang dianugerahkan oleh Japan Institute of Design Promotion silam. Desain Acer ASPIRE SWITCH 10 E yang inovatif kini memliki Dimensi 262x 180 x 10.95mm (tablet), 262 x 180 x 22.85mm (w/ dock),262 x 180 x 25.75mm (w/ HDD dock) dengan berat 630g kini makin lengkap dengan hadirnya sistem operasi Windows 8.1.


Secara tidak langsung kinerja pada laptop bergantung pada ukuran memori yang terpasang. Mungkin secara teknik memang ukuran memori laptop sama sekali tidak mempengaruhi performa prosesor. Namun, dapat dipastikan jika ukuran memori yang besar dapat membuat kegiatan multitasking dalam sebuah laptop jadi terasa lebih nyaman.

Untuk laptop yang hanya digunakan dalam mengolah dokumen, sebaiknya pilih laptop dengan ukuran memori kurang dari 1 GB 2 sampai GB. Jika menginkan laptop yang cepat saat membuka aplikasi berat, pilihlah laptop yang mempunyai ukuran memori sekitar 4 GB sampai 8 GB. Laptop dengan ukuran memori lebih dari 8 GB biasanya ditujukan untuk para professional yang membutuhkan kecepatan serta ketepatan waktu.



Semakin luas dan besar kapasitas ukuran hard drive laptop tersebut, maka semakin nyaman saat digunakan untuk membuka aplikasi yang berat, seperti game dan aplikasi editing. Ukuran hard drive yang besar juga berguna untuk menyimpan banyak data. Demi menjaga performa hard drive, pengguna laptop harus rajin menata dan membersihkan data yang tersimpan di hard drive.

Cara paling mudah adalah dengan melakukan defragmentasi hard drive untuk menata file dan dokumen di hard drive dengan rapi. Namun, ukuran hard drive ini sama sekali tidak mempengaruhi harga yang ditawarkan. Banyak laptop dengan harga terjangkau yang memiliki ukuran hard drive lebih dari 500 GB, dan begitu pula sebaliknya


ASPIRE SWITCH 10 E lebih powerfull dengan Beragam Teknologi

Selain pilihan warna yang banyak dan empat mode yang bisa kamu ubah sesuai kebutuhan, ASPIRE SWITCH 10 E didukung dengan layar sentuh HD berukuran 10 inci dengan teknologi IPS. Dengan teknologi IPS ini, kamu makin nyaman menikmati hiburan seperti menonton film atau bermain game tanpa mengalami distorsi warna walau dilihat dari sudut yang ekstrem sekalipun.

Kesusahan melihat layar notebook atau tablet saat terkena sinar matahari? Atau sering kelelahan menatap layar karena sibuk membaca portal berita online atau social media? Switch 10E memiliki fitur Acer VisionCare™ yang dapat membuatmu nyaman berlama-lama menikmati hiburan di notebook hybrid ini. Acer VisionCare™ ini terdiri dari Acer Lumiflex dan Acer Bluelight Shield. Aktifkan fitur Lumilex dan kamu akan lebih nyaman menatap layar saat berada di bawah sinar matahari! Nikmati fashion blog favoritmu dengan mengaktifkan fitur Acer Bluelight Shield agar matamu tidak cepat lelah sehingga browsing-pun semakin nyaman.

ASPIRE SWITCH 10 E lengkap Dual Speaker dan Dual Camera

Everybody loves music! Nikmati musik apapun dengan ASPIRE SWITCH 10 E dengan dual speaker yang menggelegar! Paling pas menikmati lagu-lagu dengan tent mode karena speaker yang berada di depan. Jadi makin seru memainkan lagu favorit, kan? Nah, kamu dan pasangan sedang berhubungan jarak jauh? Switch 10E memiliki dual kamera. Rindumu dengannya akan teratasi saat mengobrol lewat video call Skype. Kamu pun tetap bisa mengambil foto bersama teman dan keluarga dengan kamera belakangnya. bagaimana lengkap banget fitur fitur kerenya kan ? masih banyak lho fitur fitur hebat dari Laptop ASPIRE SWITCH 10 E ini, untuk lebih lengkapnya yuuk intip spesifikasi berikut ini.


Daftar Harga Laptop Acer Semua Tipe
Harga dan spesifikasi Laptop ASPIRE SWITCH 10 E
size
Dimensi262x 180 x 10.95mm (tablet), 262 x 180 x 22.85mm (w/ dock),262 x 180 x 25.75mm (w/ HDD dock)
Bobot630g (tablet, WiFi), 1150g (w/o HDD dock), 1280g (w/HDD dock)
Battery
Battery lifeup to 12hrs battery life
Kapasitas30Wh
Ukuran
Intel Baytrail T Z3735F
RAM/ROMRAM: 2GB DDR3LeMMC: eMMC 32GBHDD: 500GB (docking)
Kamera2M Front+ 2M Rear
Disply
10.1” HD 1280×800, IPS
Touch technologyTouch type GFF, Multi-touch (10 finger)
konektifitas
Wi-Fi802.11 /b/g/n
BluetoothBT4.0
HDMI1 x Micro HDMI
USB1 x Micro USB 2.0 (tablet), support charging1 x USB 2.0 (docking)
fitur
SensorALS, G-sensor only
Audio• High-definition audio support• 1 x mic• 2 x speaker• 10W adaptor via micro USB port
microSD slotUp to 128 GB (SDHC compatible, exFAT compatible)
OS
OSWindows 8.1
Office 365 Personal 1 year Activation required within limited time
Harga Rp 3.725.000
Lihat produks Acer lebih lengkap ?
Daftar Harga Laptop Acer ASPIRE Di Bawah 4 juta
Catatan : *Harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.