Harga monitor lengkung Predator X34 dan spesifikasi lengkap

Acer belum lama ini meluncurkan dua monitor gaming Acer Predator X34 yang berbentuk lengkung. Monitor ultrawide berukuran 34 inch yang hadir dalam 4 versi yang kesemuanya dilengkapi dengan Nvidia G-Sync dan teknologi AMD FreeSync.


Acer sebelumnya sudah memamerkan monitor ini di ajang Computer bulan Juni lalu, bersama dengan jajaran produk Predator lainnya seperti desktop, tablet, dan laptop. Namun saat itu Acer tidak memberikan detail lebih banyak untuk produk-produk terbarunya tersebut selain Predator X34, termasuk kapan akan mulai dipasarkan. Dan kini Acer sudah bersiap untuk anda boyong pulang dengan harga yang sudah disesuaikan dengan kwalitas dan keistemewaan khususnya monitor gaming lengkung ini yaqni Predator X34.

Predator X34 Monitor lengkung dengan kualitas gambar pwaling apik

Seri Predator sudah menjadi Trademark baru untuk semua produk elektronik Acer(Predator X34) yang didesain khusus untuk Gaming. Tak hanya Desktop, Notebook, dan Tablet saja, Predator juga mencakup perangkat pendukung Gaming lainnya seperti Monitor. Khusus untuk produk Monitor, Acer seri Predator mengeluarkan 4 seri perdananya yaitu: Predator X34, Z35, XB1, dan Z1. Semua Monitor Predator sudah dilengkapi spesifikasi hebat yang membuat grafis Game terasa lebih hidup. Salah satu produk Monitor anyar dari seri Predator adalah Acer Predator Monitor X34.


Monitor seri ini memiliki ukuran layar dan resolusi sangat besar dibanding seri Predator lainnya. Layar seluas 34 Inch dipadu dengan resolusi WQHD setara dengan 4 kali resolusi HD standar. Teknologi NVIDIA® G-SYNC™ membuat tampilan visual super halus mulus, bahkan saat memutar adegan berkecepatan tinggi.
Baca juga :

Harga dan spesifikasi monitor predator X34

Display Tipe● Curved LED
Ukuran Layar 34"
Resolusi 3440x1440
Rasio Kontras 100000000:1
Waktu Respon 4 ms ms
Brightness ● 300 Nit
Teknologi Layar IPS LED
Kelengkapan Paket ► X34 Widescreen LCD Monitor
► 1 x Displayport Cable
► 1 x HDMI Cable
► Power Cord
► 1 x USB 3.0 Cable
Harga Rp 18.300.000

Catatan : * Gambar mungkin tidak sesuai dengan yang sebenarnya dan harga sewaktu-waktu dapat berubah, masing-masih wilayah mungkin terdapat perbedaan harga, Silahkan periksa setiap toko sebelum Anda melakukan pembelian.