Begini Cara Membeli Kuota Promo Dari Exis

Cara Membeli Kuota Promo Dari Exis. Saat ini Akses internet seakan menjadi kebutuhan pokok setelah sandang pangan dan bahan sembako. internet saat ini sudah menjadi semacam gaya hidup manusia modern yang ingin berinteraksi dengan kerabatan teman saudara melalui sebuah akun sosial media seperti Facebook, twitter, instagram dan lain lainya.

Semakin meningkatnya kebutuhan internet, para penyedia layanan jaringan pun tak mau ambil pusing mereka berlomba lomba banting harga tarif kuota internet serta gencar memberikan kejutan kejutan promo kepada penggunanya. Lihat saja exis, exis tak segan segan menawarkan berbagai macam kejutan promo dengan tarif kuota dibawah harga, kuota 6GB yang biasa di patok harga normal kisaran 65 ribu, promo menjadi 43.000 ribu.


Cara Membeli Kuota Promo Dari Exis


Baca juga : Tips Internetan Dengan Kuota Super Murah Dari Eksis

  1. Instal applikasi exisnet di Play Store.
  2. Cek harga promo Rabo Rawet dan Jum'at baik setiap hari Rabo dan Jum'at.
  3. Pilih beli Paket .






Pastikan nominal pulsa yang tersedia di Hp anda sesuai kuota yang akan anda beli, jika anda sudah menekan Beli tunggu beberapa saat sms notifikasi dari exis bahwa transaksi pembelian kuota sudah berhasil. oky sekarang internetan anda makin lancar tanpa kuwatir kehabisan kuota ? selamat mencoba.

Catatan: pembelian kota via applikasi 100% aman tidak ada penipuan.