Manfaat menghilangkan tanggal postingan artikel blog

Apasih fungsi Menghilangkan Tanggal Postingan Di Search Engine, apa saja kegunaanya ?. Fungsi menghilangkan tanggal posting artikel salah satunya adalah untuk meningkatkan trafik blog dengan pengunjung organik. Oky saya akan bahas tuntas soal menghilangkan tanggal postingan artikel terkait dengan pengunjung organik blog. Berbicara tentang Trik seo selalu menjadi perbincangan hangat untuk komunitas blogger dari waktu ke waktu.


ketika Anda sedang mencari sebuah informasi di internet, Anda tentu akan memilih artikel yang lebih baru, karena pasti jika Anda melihat sebuah postingan dengan tanggal dengan tahun yang telah lama, munculah dalam fikiran anda, lalu anda mengira artikel tersebut sudah tidak relevan lagi dengan kondisi saat ini, walaupun sebenarnya hal itu belum tentu benar. Sebaliknya saat Anda sedang mencari sebuah informasi di internet, lalu menemukan artikel yang baru saja diposting dengan waktu dan tanggal yang jelas, yang tidak beda jauh waktu anda mencari informasi saat ini, tentunya anda segera mengeklik tautan judul tersebut, iya kan ?

Apa hubunganya tanggal posting di Search Engine dengan pengunjung organik

Lantas apa kaitannya antara menyembunyikan tanggal posting di hasil pencarian google dengan optimation pengunjung organik?, sebenarnya masih ada cara lain untuk meningkatkan pengunjung blog secara organik selain menyembunyikan tanggal postingan artikel, tetapi tanggal posting sebagai salah satu cara yang sudah banyak di praktekan oleh master blogger untuk meningkatkan pengunjung organik dikarenakan jika tanggal posting yang terlihat dihasil pencarian google, peluang pengunjung untuk mengunjungi blog kita akan sedikit penurunan.

Berapa lama proses hilangnya tanggal di seluruh artikel blog?

Tidak di tampilkanya atau hilangnya tanggal artikel blog anda pada hasil pencarian tentu memerlukan waktu sekitar dua hingga tiga bulan, untuk artikel yang sudah di index kita harus menunggu google bot mengindex kembali semua artikel lama anda, untuk artikel baru setelah anda melakukan seting diatas, tanggal tidak akan ditampilkan pada hasil pencarian sehingga lebih berpeluang untuk dipilih oleh pengguna internet untuk di kunjungi.

Silahkan pelajari : Cara Menghilangkan Tanggal Postingan pada Hasil Pencarian Google.

jika artikel mengalami Post Missing Error karna akibat dihilangkanya tanggal update akan mempengaruhi seo dan kesehatan situs, tentu web-web besar semacam Wikipedia pasti tidak akan menggunakan cara ini.

Silahkan Anda cek melalui pencarian, pasti blog dan juga web besar, pada umumnya telah menghilangkan tanggal postingan-nya di search engine.

Demikian penjelasan kami mengenai artikel fungsi Menghilangkan Tanggal Postingan Di Search Engine terhadap seo blog Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda.