Cara Agar Postingan Tetap Berada Paling Atas di Beranda Google Plus

Manfaat Pasang Pin pada artikel yang di share ke Google Plus. - Ada banyak manfaat lho membagikan artikel blog ke beranda Google plus. Membagikan artikel ke beberapa jaringan social media sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib yang harus dilakukan oleh para komunitas Blogwalking seusai mempublikasikan artikel. Uniknya lagi pekerjan ini semakin lama semakin berkembang, mereka saling mengshare artikel dari teman teman blogger dengan tujuan supaya artkel akan terlihat di beranda Google plus secara publik yang nantinya berimbas trafik blog semakin meningkat, walhasil dunia blogger semakin ramai dengan saling share sono saling share sini. he.. he..he.. kaya persengkongkolan aja ya...pembaca.?


Blogwalking dan saling berkomentar bagi seorang blogger sepertinya sudah menjadi pekerjaan sampingan selain pekerjaan kantor, kemudian membagikan ulang artikel di Google plus maka secara otomatis artikel blog kita semakin banyak dilihat oleh orang lain. Saya yaqin seyaqin yaqinya bahkan yaqin banget kegiatan ini sangat membantu popularitas sebuah blog dan artikel makin tersebar luas, tetapi sayangnya sebagian blogger masih mempertanyakan soal keabsahan ritual saling mengshare artikel ini karna mereka beranggapan ada satu titik kelemahannya.

Bagi sebagian blogger yang sering melakukan kegiatan blogwalking dengan mengshare artikel teman blogger lain akan khawatir jika ada teman baru blogger yang hendak mengunjungi blog mereka akan teralihkan ke blog lain karna melihat begitu banyak share ulang artikel di beranda Google plus, besar kemungkinan mereka yang belum tahu betul yang mana postingan blog kita, mereka akan mengeklik salah satu artikel tersebut.

Namun anda tak perlu khawatir alias cemas karna mas admin bakal ngasih tahu satu solusi untuk menyiasati sistem ini, bagaimana agar para komunitas blogwalking tetap menemukan postingan blog milik kita sendiri yang terakhir di share pada beranda google plus. Cara ini akan membuat postingan kita sendiri yang kita share di google plus akan terkunci pada urutan pertama walaupun kita berkali kali membagikan artikel blog dari teman blogger lain.


● Silahkan Masuk ke akun Google plus anda.
● kemudian pilih artikel yang akan anda tetapkan di urutan paling atas.
● Klik 3 titik vertikal di bagian atas kana postingan.
● Pilih pasang pin ke profil

Baca juga : Cara mengganti background profile Google plus

Sekarang artikel yang anda bagikan di Google+ yang sudah anda pasang ke profil akan terus bertengger pada urutan paling atas walaupun anda melakukan share artikel berkali kali dari teman blogger anda.

Bagaimana pembaca sekalian mudah bukan ? oky selamat mencoba, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke sosial media kalian agar artikel ini di temukan dan berguna bagi orang lain, trimakasih.